31 Januari 2019 | Dilihat: 175 Kali
Kubu Jokowi Berencana Goyang Jakarta Selatan
noeh21
 

IJN - Jakarta | Kubu pendukung Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin, mengadakan pertemuan di Rumah Makan Griya Kulo di Jalan RM Kahfi I RT 002/06 Kampung Kandang Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis 31 Januari 2019.

Pertemuan tersebut dihadiri sekitar 50 orang peserta dalam rangka kampanye tim pemenangan dibawah penanggung jawab Zaenal Arifin Naim selaku Ketua SALAMIN (Solidaritas Jokowi-Ma'aruf Amin).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bamus Betawi H. Ubaidillah, memohon kesadaran masyarakat agar tidak termakan isu siu bohong yang disebarkan berbagai pihak. "Kalau tidak kita, habis kita dalam permainan Politik bela Islam. Islam sudah dijamin Allah SWT, mari rapatkan barisan jangan percaya berita Hoax," kata Ubaidillah.

Menurutnya banyak berita hoax bertebaran di kalangan masyarakat, karena itu ia meminta supaya berhati hatai agar tidak mudah percaya seperti isu PKI. "Saya pernah minta maaf ke Presiden," ujarnya, tapi ia tidak menyebutkan alasan ia meminta maaf kepada Presiden atas dasar apa.

Ia pun meminta kepada pendukung Joko Widodo dan Ma'ruf Amin sama sama "menggoyang" Jakarta Selatan. "Terima kasih kepada semua yang hadir. Kita Goyang Jakarta punya Nadhatul Ulama (NU), Betawi tidak jauh dari NU, mari bahu membahu, kita berjuang, kita Goyang Jakarta Selatan," ajaknya.

Bukan hanya itu, Ubaidillah meminta segenap pendukung paslon nomor urut 01 bicara hal yang positif dan serius berjuang untuk Joko Widodo dan ma'ruf Amin. "Jangan percaya hoax, jangan bikin fitnah.

Mari kita sampaikan kepada saudara saudara kita bikin Konsolidasi, yang hadir disini jangan ada dusta diantara kita, kita tidak main main hadir disini, yang saya bela adalah benar-benar Kyai, kita berjuang serius, bicara hal-hal Positif. Jangan terpengaruh dengan Kyai yang tidak jelas, mari kita berjuang dilingkungan kita masing-masing," imbau Ketua Bamus tersebut.

Hadir dalam acara tersebut beberapa tokoh muda, Ustadz dan tim pendukung kubu nomor urut 01. Kasat Binmas Polres Jaksel juga hadir dalam acara kampanye tim pendukung calon petahana Joko Widodo tersebut.

Penulis : Antoni Riansyah
Editor  : Hidayat S
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com