19 November 2020 | Dilihat: 98 Kali
Lantik Empat Pejabat SKPK, Ini Harapan Sekda Nagan Raya
noeh21
Ket Foto : Pelantikan Penjabat SKPA baru di Nagan Raya
 

IJN - Nagan Raya | Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nagan Raya, Ir. H Ardimartha pimpin mutasi dan pelantikan jabatan terhadap empat orang pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator di sejumlah dinas badan dan kantor Pemerintah Kabupaten Nagan Raya, kegiatan tersebut digelar di Ruang Kerja Sekda Nagan Raya, Suka Makmue. Kamis, 19 November 2020.

BACA JUGA : Bupati Erhas Resmi Buka MTQ Ke X Tingkat Kabupaten Simeulue

Adapun empat orang pejabat yang dilantik dan di mutasi diantaranya Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang sebelumnya di jabat oleh Ir H Ardimartha, kini dijabat oleh Tamarlan, ST.

Kemudian, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang sebelumnya dijabat oleh Mistar kini dijabat oleh Irfanda Rinadi, sementara Mistar, ST kini di tempatkan sebagai Kepala Dinas Permukiman (Disperkim) dan Drs. Sayuti ditempatkan sebagai Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Nagan Raya.

BACA JUGA : Bupati Jamin Idham Resmi Lantik Ardi Martha Sebagai Sekda Definitif

Dalam sambutan Bupati Nagan Raya, HM. Jamin Idham melalui Sekda Nagan Raya, Ir. H Ardimartha berharap kepada para pejabat yang dilantik agar bekerja dengan penuh rasa bertanggung jawab dan bekerja sepenuh hati untuk melayani masyarkat di Kabupaten Nagan Raya.

BACA JUGA : Setelah Keluar Status DPO, Pelaku Pembacokan di Lambaro Menyerahkan Diri

“Oleh karena itu, kami menghimbau kepada semua pejabat untuk mengerjakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan program dan kegiatan yang sudah direncanakan secara profesional, bekerja dengan ikhlas, cerdas dan kerja keras, untuk kemajuan Kabupaten Nagan Raya tercinta serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”demikian harap Sekda, Ardimartha

Penulis : Hendria Irawan
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com