19 Oktober 2022 | Dilihat: 144 Kali
Lapas Banda Aceh Ikut Doa Bersama Sukseskan KTT G20 Bali
noeh21
Lapas Banda Aceh ikut doa bersama KTT G20 Bali
 

IJN - Banda Aceh | Dalam menyemarakkan G20 Bali dan tindak lanjut surat Sekretariat Jenderal (Sekjen) Kemenkumham Republik Indonesia Nomor : SEK-UM.04.02-347 Tanggal 17 Oktober 2022.
 
Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Aceh, Yudi Suseno bersama jajaran Lapas Kelas IIA Banda Aceh juga mengikuti doa bersama dalam menyukseskan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 secara virtual zoom di gedung layanan terpadu satu pintu (LTSP) Lapas Banda Aceh, Rabu 19 Oktober 2022.
 
Doa bersama KTT G20 Bali tersebut menghadirkan lima orang Pemuka Agama yang mewakili Agama Islam, Agama Kristen, Agama Katolik, Agama Hindu dan Agama Budha, dengan metode hybrid terpusat dari Aula Oemar Seno Adji Ditjen kekayaan Intelektual bersama Menkumham RI.
 
Dalam sambutan Sekjen Kemenkumham RI, Andap Budhi Revanto mengatakan, kegiatan doa bersama ini dilaksanakan menjelang 26 hari lagi Presidensi G20 Indonesia 2022.
 
“Mari kita satukan hati dan pikiran seraya berdoa memohon kepada Allah SWT semoga menjelang tgl 15-16 November 2022, pada pelaksanaan dan setelah Presidensi G20 Indonesia sukses, aman dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Semoga kita aman semua dan bangsa Indonesia tetap sehat dan senantiasa berada didalam perlindungan Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa, Insya Allah,"kata Sekjen Kemenkumham Andap Budhi Revanto.
 
Sementara itu, Kadivpas Aceh Yudi Suseno menjelaskan, tujuan kegiatan doa bersama tersebut untuk menyukseskan penyelenggaraan KTT G20 di Indonesia berjalan dengan sukses dan lancar, serta memberikan dampak baik bagi seluruh dunia khususnya Indonesia.
 
"Doa bersama ini bertujuan untuk menyukseskan KTT G20 Bali di Indonesia,"jelas Kadivpas Aceh, Yudi Suseno
 
Hal sama juga disampaikan Kepala Lapas (Kalapas) Banda Aceh, Said Mahdar mengatakan, pihaknya siap menyemarakan dan mendukung suksesnya KTT G20 Indonesia. (Red)
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com