28 Oktober 2023 | Dilihat: 98 Kali
Lapas Kelas III Calang Peringati Upacara Hari Sumpah Pemuda
noeh21
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Calang melaksanakan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023, di lapangan apel Lapas Calang, Sabtu 28 Oktober 2023. Foto. Humas Lapas Calang
 

IJN - Calang | Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Calang melaksanakan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023, di lapangan apel Lapas Calang, Sabtu 28 Oktober 2023.

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini mengusung tema "Bersama Majukan Indonesia".  dengan diiringi upacara bendera yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan pegawai Lapas Kelas III Calang.
 
Dalam upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ini, Plt Kepala Lapas Calang, Yusaini dalam hal ini yang telah dilantik sebagai Kasubid Bimkemas dan Pengentasan Anak pada Kanwil Kemenkumham Aceh bertindak sebagai inspektur upacara.
 
"Sumpah Pemuda menjadi peristiwa sejarah pergerakan pemuda yang berperan penting dalam mencapai kemerdekaan Republik Indonesia,"kata Plt Kalapas, Yusaini saat membacakan sambutannya.
 
Plt Kalapas menjelaskan, Isi Sumpah Pemuda menjadi pedoman dalam menumbuhkan rasa cinta tanah air, satu bangsa, dan satu bahasa yakni Indonesia.
 
Kegiatan upacara pelaksanaan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023 pada Lapas Kelas III Calang berjalan dengan tertib dan lancar.

 
Penulis: Hendri
Editor: Afrizal
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com