27 April 2024 | Dilihat: 719 Kali
Lapas Sinabang Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan ke- 60
noeh21
Kepala Lapas Sinabang, Suparman, SH, didampingi istri saat memotong kue pada puncak peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke- 60. | (Foto indojanews.com)
 

IJN - Simeulue | Lembaga Pemasyarakatan kelas III Sinabang peringati Hari Bakti Pemasyarakatan ke- 60 tahun 2024. Kegiatan tersebut berlangsung di lingkungan Lapas setempat, Sabtu 27 April 2024.
 
Kepala Urusan Tata Usaha Lapas Sinabang, Hardi Ali, SH, dalam laporannya menyampaikan dalam rangka menyemarakan Hati Bakti Pemasyarakatan, ada sejumlah kegiatan yang dilaksanakan. Diantaranya donor darah, upacara tabur bunga, dan apel siaga.
 
Sementara Kalapas Sinabang, Suparman, SH, dalam arahannya berharap pada Hari Bakti Pemasyarakatan ke- 60 itu semua petugas punya spirit atau semangat memberikan pembinaan terbaik.

"Atas nama pimpinan saya ucapkan terima kasih kepada petugas yang telah memberikan pembinaan kepada warga binaan, semoga apa yang bapak ibu berikan menjadi amal ibadah. Saya berharap pada kesempatan ini petugas terus berinovasi dan punya semangat untuk memberikan pembinaan yang terbaik,"ujar Suparman.

Untuk diketahui, hari ini merupakan puncak kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan, yang jatuh pada 27 Maret 2024. Pantauan Indojayanews.com, sejumlah kegiatan juga turut dilaksanakan. Seperti pemotongan kue dan pembagian perlengkapan mandi kepada semua warga binaan.
 
Kegiatan puncak HBP ke- 60 itu turut dihadiri sejumlah perwakilan unsur Forkopimda, dan Kepala SKPK dalam lingkup Pemerintahan setempat.
 
Penulis: Kontributor Simeulue 
Editor : Redaksi 
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com