28 Juni 2020 | Dilihat: 519 Kali
Launching Desa Tangguh, Ini Pesan Bupati Simeulue Erhasi
noeh21
Bupati Simeulue, Erli Hasyim. foto (indojayanews.com/JI)
 

IJN - Simeulue | Bupati Simeulue, Erli Hasim, Mingu 28/6/2020, Launching Desa Tangguh Aceh di Desa Wel Wel, Kecamatan Simeulue Tengah, Kabupaten setempat.

Pada sambutannya, Bupati mengatakan bahwa program Desa tangguh ini merupakan program Polda yang kemudian diterapkan di seluruh Kabupaten di Aceh tak terkecuali Simeulue.

"Saya berharap loncing ini bisa menjadi inspirasi kita untuk menyiapkan ketangguhan kita diberbagai aspek," Kata Bupati Simeulue, Erli Hasim.

Dalam kesempatan tersebut, melalui arahannya, Erli Hasim juga berpesan kepada seluruh Masyarakat Simeulue, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, kendati Kabupaten kepulaua itu telah masuk daftar Zona hijau penyebaran covid-19.

"Walaupun zona hijau, tetapi tidak berarti kita lengah, lalai hingga lupa terapkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah,"ujarnya.

Bupati menegaskan agar seluruh warga untuk selalu meneraokan protokol kesehatan dan memberi pemahaman kepada anggota keluarga atau siapa pun yang baru tiba dari luar daerah agar melakukan isolasi mandiri selama 14 hari.

Penulis : JI
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com