14 Agustus 2019 | Dilihat: 221 Kali
Layanan Pembuatan SIM oleh Sat Lantas Polres Simeulue Sangat Humanis
noeh21
 

IJN - Simeulue I Satuan Lalu Lintas Polres Simeulue Selalu  memberikan berbagai pelayan terbaik dan humanis dengan sistem 3S (senyum, salam, dan sapa) kepada masyarakat, salah satunya pada pembuatan Surat Izin Mengemudi di Satpas Polres Simeulue.

Satpas Polres Simeulue dalam memberikan service people seperti penyediaan ruang tunggu yang nyaman dengan full AC dan dilengkapi TV, ruang menyusui, dan tempat ujian dengan system Online yang nyaman.

Kini warga di Wilkum Polres Simeulue dan sekitarnya senang,  karna Polisi Polres Simeulue  dalam pelayanan sangat Humanis.

Ameriya Sundari Eka, kelahiran Simeulue Cut (25), salah satu warga Desa Latak Ayah Kecamatan Simeulue Cut Kab.Simeulue.  Membuat SIM (Surat Izin Mengemudi) di Polres Simeulue,  Selasa( 13/8/2019) kemarin saat dikonfirmasi mengatakan sangat berterimakasih kepada Polres Simeulue. 

” Saya baru pertama Membuat Sim, Awalnya saya agak takut datang Kepolres Simeulue mau buat Sim, kami pikir Polisi di Polres Simeulue seram seram, ternyata pada saat Kami membuat SIM di Polres Simeulue, Polisi nya Ramah tamah dan murah Senyum dan tidak ada dipersulit sama Bapak Polisi, tidak ada calo untuk pembuatan SIM di Polres Simeulue, dan kami juga sangat dihargai sekali dan dilayani dengan sangat istimewa, ,” kata Ameria Sundari.

Kasat Lantas IPTU Adam Sugiarto Menerangkan," dengan diberikan pelayanan yang terbaik dan humanis dengan sistem 3S (senyum, salam dan sapa) kepada para masyarakat yang akan memohon SIM memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mudah dalam pelayanan yang di berikan, ini merupakan wujud nyata pelayanan public yang di berikan anggota Sat Lantas Polres Simeulue," terang Adam.

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com