23 Juli 2019 | Dilihat: 966 Kali
LMND dan Masyarakat Aceh Timur Besok Akan Geruduk PT. Medco
noeh21
Sekretaris Eksekutif Kabupaten, Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (EK-LMND) Aceh Timur, Zulkifli
 

IJN - Aceh Timur | Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Eksekutif Aceh Timur bersama- sama dengan Masyarakat korban Penindasan Perusahaan besok, Rabu (24/7) akan melakukan aksi protes terhadap PT. Medco E&P Malaka, di CPP Blok-A Blang Nisam, Kecamatan Indra Makmur, Kabupaten Aceh Timur. Selasa, 23 Juli 2019.
 
Aksi protes dari Mahasiswa dan Masyarakat tersebut dilakukan karena dinilai, kehadiran PT. Medco PT. Medco selama ini bukan membawa kesejahteraan, baik secara ekonomi, social, budaya dan lain seagainya. Namun, membawa kesengsaraan terhadap rakyat Aceh Timur.
 
Sekretaris Eksekutif Kabupaten, Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (EK-LMND) Aceh Timur, Zulkifli sekaligus Jendral Lapangan dalam aksi tersebut mengatakan, besok pihaknya akan melakukan aksi protes terhadap PT. Medco E&P Malaka, peserta aksi tersebut dari kalangan Mahasiswa dan Masyarakat korban penindasan Perusahaan Migas.
 
“Aksi tersebut bukan tanpa sebab, sesuai dengan investigasi kami dilapangan ada beberapa persoalan yang merugikan Masyarakat dilingkar perusahaan Medco," kata Zulkifli.
 
Zulkifli menambahkan, Lebih kurang ada sekitar 150 peserta dalam aksi besok, yang tergabung dari Mahasiswa dan Masyarakat yang merupakan korban penindasan mega perusahaan Migas tersebut. 
 
"Kami berharap pihak perusahaan bisa menyambut baik terhadap tuntutan yang kami besok.” pungkasnya.
 
Penulis : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com