12 Oktober 2019 | Dilihat: 253 Kali
Lokasi Kebakaran Simpang Lima Sinabang Dipasang Police Line
noeh21
Petugas dari kepolisian saat tengah memasang garis polisi di lokasi kebakaran simpang lima Sinabang.
 

IJN - Simeulue I Kapolres Simeulue AKBP.Ardanto Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., bersama puluhan personil Kepolisian Resor (Polres) Simeulue dan TNI bersinergi turun langsung bahu membahu bersama timPemadam kebakaran (Damkar) dari BPBD Simeulue Sabtu  (12/10) sekitar pukul 02.30 WIB, untuk menjinakkan api yang melahap puluhan unit Ruko di Kota Sinabang.

Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., menyampaikan, setelah mendapat Informasi dari masyarakat tentang kebakaran, kita langsung menuju TKP dan turunkan tim dengan segera datang ke TKP kebakaran di Kota Sinabang tepatnya di simpang lima Kecamatan Simeulue Timur, untuk membantu memadamkan Api dan menyelamatkan harta benda milik warga.

Aksi itu merupakan bentuk Quick Respon Kepolisian dalam menerima informasi masyarakat, dan bentuk kepedulian yang sangat cepat tanggap terhadap masyarakat, sekitar 40 (empat puluh) unit  Ruko dilalap si jago merah.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini sedangkan untuk kerugian sementara belum bisa ditaksir,"ujar Kapolres Simeulue saat ditemui di lokasi kejadian. 

Ditambahkan, tempat kejadian sudah kita amankan dengan Police line, dan beberapa personil melakukan sterilisasi jalur untuk kendaraan pemadam bahaya kebakaran keluar masuk menuju lokasi kebakaran.

Untuk sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan dan kerugian diperkirakan mencapai milyaran rupiah, diharapkan kepada masyarakat agar mengantisipasi penyebab kebakaran,“ujar Ardanto.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com