29 Mei 2019 | Dilihat: 1195 Kali
Mantan karyawan Kyriad Muraya Hotel diciduk mesum di Hotel
noeh21
 

IJN - Banda Aceh | Tim gabungan yang tergabung dari Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Aceh bersama personel kepolisian Kota Banda Aceh berhasil mengamankan dua pasang muda mudi terjaring razia.

Kasi Ops WH provinsi Aceh Marzuki mengatakan, Kedua pelaku tanpa ikatan perkawinan itu masing masing NM (27) dan Laki R (32) di kenakan pasal 15 ayat 1 dan pasal 25 ayat 1 tentang hukum jinayah.

“Kedua pasangan tersebut kita tangkap di kamar 331 hotel Hermes palace di daerah Lampineung Banda Aceh pada malam, Senin dini hari (27/5),” kata Marzuki kepada Indojayanews.com, Rabu 29 Mei 2019.

Marzuki menambahkan, Perempuan berinisial NM (27) warga Peuniti, Banda Aceh dan Laki-Laki berinisial R (32) warga Sunggal Medan (Sumut) langsung kita bawak ke kantor untuk di mintak keterangan lebih lanjut.

“Setelah di tangkap kedua pasangan tersebut di giring kekantor WH provinsi Aceh, Saat di periksa NM (27) mengaku pernah menjadi karyawan Kyriad Muraya Hotel di kota Banda Aceh,” ujarnya. 

Kasi Ops WH provinsi Aceh Marzuki mengatakan awalnya kita hanya melakukan penyisiran di wilayah keudah pada jam 23:30 dengan target anak punk, kemudian kita kembali melakukan penyisiran ke ulee lheue dan Kuala cangkoi pada jam 12:00 dengan target anak punk dan balap liar.

“Kemudian pada jam 12:30 kita bergerak ke kampung Jawa setelah melakukan penyisiran dan tidak di temukan pelanggaran kemudian kita kembali melakukan penyisiran di hotel panamas tidak di temukan adanya pelanggan,” ungkapnya.

Selanjutnya, kita kembali melakukan pergerakan ke Hermes palace hotel dengan target beberapa kamar yaitu 331, 335, dan 330 dan di temukan pasangan non muhrim di kamar 331 kemudian pasangan bukan suami istri tersebut langsung di bawa ke kantor Satpol PP dan WH Aceh untuk dimintak keterangan.

Setelah media Indojayanews.com mengkonfirmasi kepada humas Kyriad Muraya Hotel, Maya  membenarkan bahwa NM (27) adalah mantan karyawan Kyriad Muraya Hotel, tetapi sejak tanggal 2 Mai dia ajukan surat resign (keluar).

"Nadya bukan staff Kyriad lagi bg, terhitung sejak tanggal 2 Mai dia sudah ajukan surat resign," kata Maya.

Penulis : Asrul
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com