19 Oktober 2020 | Dilihat: 378 Kali
Marhaban Jabat Sekda Kabupaten Aceh Barat
noeh21
Bupati Aceh Barat, H. Ramli, MS pada acara lepas sambut sekda baru.
 

IJN - Aceh Barat | Pemerintah Kabupaten Aceh Barat melaksanakan acara pisah sambut Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Barat dari Sekda lama, Drs. Adonis, M.Si kepada Sekda baru, Marhaban, SE, kegiatan pisah sambut dilaksanakan di Aula Bappeda Aceh Barat, Senin 19 Oktober 2020.

Dalam sambutannya, Bupati Aceh Barat H. Ramli, MS mengucapkan terimakasih kepada Sekda lama Drs. Adonis, M.Si atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat sebagai Sekda Aceh Barat sehingga telah memberikan kontribusi yang positif dan memberikan prestasi yang membanggakan untuk kemajuan Aceh Barat.

"Selama pak Adonis bertugas sebagai Sekda banyak hal yang sudah beliau perbuat dan banyak prestasi yang sudah beliau lakukan dalam mengangkat harkat dan martabat Kabupaten Aceh Barat," kata Bupati, H. Ramli.

Bupati H. Ramli juga berharap kepada Sekda baru Marhaban, SE, agar giat dalam melakukan koordinasi-koordinasi, baik secara internal maupun eksternal dan saling bertukar pengalaman dengan Sekda lama Adonis.

Secara terpisah, Sekda lama Drs. Adonis, M.Si menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang selama ini sudah mendukung dirinya dalam menjalankan tugas sebagai Sekda Aceh Barat.

“Saya berterimakasih kepada semuanya yang sudah mendukung selama saya bertugas sebagai Sekda Aceh Barat," ucapnya Adonis.

Sementara itu, Sekda baru Marhaban, SE menuturkan dirinya memohon doa dan dukungan seluruh ASN serta masyarakat Aceh Barat agar dirinya dapat berhasil dalam menjalankan tugas sebagai sebagai Sekda Aceh Barat yang baru.

Pisah sambut turut dihadiri langsung Bupati Aceh Barat H. Ramli. MS, Sekda lama Drs. Adonis, M. Si, Sekda baru Marhaban, SE, Para Asisten dan Kepala SKPK serta undangan lainnya.


Penulis : Hendria Irawan
Editor    : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com