05 Maret 2021 | Dilihat: 96 Kali
MAS Kuala Akan Adakan Turnamen Volly Ball Tingkat SMP dan MTs
noeh21
Ket Foto: Spanduk Turnamen Volly Ball MAS Kuala Cup
 

IJN - Nagan Raya | Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Kuala akan menggelar turnamen Volly Ball MAS Kuala CUP tingkat SMP-MTS se- Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya.

Kepada awak media, Jum'at 5 Maret 2021, Khalis Auli selaku ketua panitia mengatakan kegiatan di gelar dalam ajang kompetisi dan silaturrahmi serta mempromosikan sekolah MAS Kuala.

"Turnamen di gelar khusus di Kecamatan Kuala, tingkat SMP/MTs dan peserta di batasi karena mengingat pandemi Covid-19," kata Khalis Auli.

Seperti diketahui, turnamen Volly Ball MAS Kuala Cup tingkat SMP-MTS se- Kecamatan Kuala bakal digelar pada 8-9 Maret 2021 mendatang, dengan memperebutkan Tropi Juara I, II dan Juara III, serta uang saku dan Piagam.

"Digelar selama dua hari dan telah di dukung serta telah di sepakati bersama bahkan sudah di surati 8 sekolah, yang sudah terdaftar sebanyak 6 sekolah, tinggal 2 sekolah lagi,"sebutnya.

Khalis Auli menjelaskan turnamen Volly Ball MAS Kuala CUP akan di buka di Lapangan Folly MAS Kuala, pada Senin (8/3) depan.

"Harapanya supaya anak-anak bisa mengasah bakat dan prestasi serta menjalin silaturahmi dengan sekolah lain dalam ajang olahraga Folly Ball khusus putra, peserta dibatasi karena pandemi Covid-19," tutupnya

Sementara itu, Kepala Sekolah MAS Kuala, Syariffuddin Zaikani, S.Ag mengapresiasi adanya kegiatan tersebut. "Dengan turnamen ini, siswa bisa aktif kembali dalam hal olahraga, guna untuk mengembangkan bakat dan prestasi pada siswa dalam even dan turnamen berikutnya," jelasnya

Pihaknya juga mengucapkan Terima Kasih kepada semua pihak yang telah mendukung turnamen Volly Ball MAS Kuala CUP tingkat siswa SMP-MTS se- Kecamatan Kuala itu.

"Terima kasih kepada Wakil Ketua II DPRK Nagan Raya, Puji Hartini. ST., MM dan Puji center, serta pihak lainya yang telah mendukung berjalannya turnamen tingkat siswa ini,"tutupnya


Penulis: Hendria Irawan
 

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com