22 Desember 2018 | Dilihat: 249 Kali
Masyarakat Simeulue Antusias Dengar Ceramah Perdana Ustadz Abdul Somad
noeh21
Ustadz Abdul Somad mengisi ceramah di Simeulue, foto; Al Ashab
 

IJN - Simeulue | Bupati Simeulue, H. Erli Hasyim, mengucap rasa terimakasih kepada Ustadz Abdul Somad yang telah meluangkan waktunya ke Pulau Simeulue, Sabtu 22 Desember 2018.

Kedatangan Ustadz Abdul Somad merupakan kunjungan yang pertama kali, Bupati Simeulue mengatakan bahwa ini merupakan peristiwa bersejarah bagi masyarakat Simeulue yang telah lama menantikan kedatangan Ustadz Abdul Somad.

Bupati Simeulue, Erli Hasyim juga mengatakan bahwa Ustadz Abdul Somad juga akan kembali menyambangi Pulau Simeulue dalam waktu dekat.

Ustadz Abdul Somad dalam ceramahnya menekankan bahwa pada Pemilihan Umum 2019 mendatang untuk menggunakan suaranya kepada orang yang baik prilakunya.

Di hadapan masyarakat Simeulue, Ustadz Abdul Somad menegaskan bahwa Anggota Dewan kedepannya harus memperjuangkan Perda berbusana syariat dan Perda Pelajaran Islam Perda Zakat.

Pemimpin yang amanah menciptakan Ulama generasi penerus bangsa yakni dengan memasukkan ke lembaga pendidikan Islam seperti dayah. Dengan demikian anak-anak yang mengenyam pendidikan di Dayah atau Pesantren bisa menjadi panutan bagi generasi penerus bangsa.

Ustadz Abdul Somad pada ceramahnya juga mengungkapkan bahwa peranan wanita juga merupakan kunci suksesnya dalam sebuah rumah tangga maupun di dalam bernegara.

Di sela- sela ceramah Ustadz Abdul Somad juga dilakukan penggalangan dana kepada negara Palestina yang dilakukan oleh KNRP serta pelelangan lukisan Masjidil Aqsa.(AA)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com