16 April 2020 | Dilihat: 337 Kali
Medco Kembali Salurkan Bantuan Pencegahan Covid-19
noeh21
 

IJN - Banda Aceh | PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) bersama Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) kembali menyalurkan bantuan untuk masyarakat Aceh dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, Rabu, (15/4).
 
Kali ini, Perusahaan Gas tersebut menyerahkan dua unit wastafel portable (sarana pencuci tangan) hasil kerja sama dengan Mahasiswa Pencinta Alam Universitas Syiah Kuala (Unsyiah).
 
Bantuan yang telah disalurkan sebelumnya adalah 2.350 kaleng susu tinggi protein di Banda Aceh dan 2.280 kaleng di Aceh Timur bagi masyarakat, Aparat Pemerintah dan Keamanan serta tenaga medis, Selasa (31/3). Sementara pada Senin (6/4), disalurkan bantuan wastafel portable dan masker medis di Aceh Timur.
 
Sesuai arahan Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA), kedua wastafel tersebut langsung ditempatkan di lokasi yang banyak dikunjungi warga, yaitu Pasar Umum Peunayong dan Ulee Kareng, Banda Aceh, pada Senin (13/4) kemarin.
 
Penempatan wastafel tersebut disaksikan oleh Istri Plt Gubernur Aceh Dyah Erty Idawati, dan Kepala Pelaksana BPBA Sunarwandi Desky serta Ketua Pelaksana Wardhana Prasetya dari Unsyiah.
 
Dalam kegiatan peduli sesama tersebut yang di lakukan oleh PT Medco E&P Malaka dapat apresiasi langsung oleh Istri Plt Gubernur Aceh, dalam partisipasi aktif Medco E&P yang bekerjasama dengan Unsyiah untuk mencegah penyebaran Covid-19.
 
General Manager (GM) PT Medco E&P Malaka, Susanto dalam rilis yang diterima media Indojayanews.com, Kamis, 16 April 2020 mengatakan, Bantuan ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen Medco E&P bagi masyarakat Aceh.
 
“Sebagai Perusahaan yang beroperasi di Aceh, kami selalu berupaya untuk membantu terutama di masa sulit seperti saat ini,” ujar Susanto.
 
Penulis : Mhd Fahmi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com