15 Mei 2019 | Dilihat: 132 Kali
Mempererat Silaturahmi, Dinas Pendidikan Simeulue Buka Puasa Bersama Bupati, Wakil Bupati Serta Forkopimda
noeh21
Dinas pendidikan Buka puasa bersama dengan Bupati Simeulue, Wakil Bupati dan Forkompinda
 

IJN - Simeulue | Untuk mempererat tali silaturahmi, keluarga besar Dinas Pendidikan Kabupaten Simeulue menggelar buka puasa bersama dengan unsur Forkopimda Simeulue, bertempat di RM Abg AJO Desa Amiria Bahagia, Kecamatan Simeulue timur, Kabupaten Simeulue, Rabu 15 Mei 2019.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, Semoga Allah SWT memberikan kita selalu menjadi orang yang beriman, serta dalam meningkatkan kinerja Pendidikan kabupaten Simeulue.

"Dengan kerjasama yang baik, maka mendapatkan hasil lebih baik lagi, dan kita mendapatkan posisi yang sempurna oleh pemerintah Aceh, dari 23 kabupaten/kota Simeulue mendapatkan peringkat pendidikan ke tujuh," kata Bupati.

Lanjutnya, ini menunjukkan bahwa pendidikan Kabupaten Simeulue, dari waktu ke waktu mengalami peningkatan kualitas.

Ia berharap dinas pendidikan jangan lalai dengan peringkat tersebut, maka dari itu ia inginkan terus meningkat prestasi pendidikan.

"Saya dan Wakil Bupati serta kepala dinas pendidikan akan terus bersama-sama memajukan dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Simeulue, ke depannya" tutup Bupati.

Pantauan media IndoJayaNews.com dalam acara buka puasa bersama turut hadiri, Bupati Simeulue, H. Erli Hasim. SH, SAg. M.I.Kom, Wakil Bupati Simeulue, Hj. Afridawati, Danlanal Simeulue Letkol Marinir Wempi, M.Tr, Hanla, M.M, Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K., S.H, M.H, Kasdim 0115/SML, Mayor Inf Reynaldi, Kajari Simeulue, Djamaluddin, S.H, M.H, Sekdakab Simeulue, Ahmadlyah, S.H, Ketua Pengadilan Negri Simeulue Muhifuddin, S.H .M.H, Kadis Pendidikan Simeulue beserta seluruh jajaran, Kakan Kemenag Kab. Simeulue H. Salman, S.Pd, M.Ag, Ketua LPTQ Simeulue H. Sabu Nasir, S.Ag., M.S

Penulis : Rudi H
Editor   : Mhd Fahmi

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com