04 Februari 2024 | Dilihat: 175 Kali
Mendagri Tunjuk Jailani Sebagai Pj Bupati Pidie Jaya
noeh21
Sekretaris Daerah (Sekda) Jailani, ditunjuk menjadi Penjabat Bupati Pidie Jaya. (foto: dok Pemkab Pidie Jaya)
 

IJN - Banda Aceh | Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, menetapkan Jailani selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pidie Jaya sebagai Penjabat (PJ) Bupati Pidie Jaya, menggantikan Said Mulyadi yang purna tugas.

Hal tersebut disampaikan oleh Juru Bicara Pemerintah Aceh Muhammad MTA, di ruang kerjanya, Minggu 4 Februari 2024 siang.

“Sebagaimana kita ketahui, Said Mulyadi selaku Bupati Pidie Jaya telah menyelesaikan masa tugasnya. Oleh karena itu, untuk mengisi kekosongan jabatan pimpinan kepala daerah, Menteri Dalam Negeri menunjuk Sekda Pidie Jaya Jailani, sebagai Pj Bupati Pidie Jaya,” kata Muhammad MTA.

Dia menjelaskan, berdasarkan SK Mendagri, besok (Senin, 5/2) sebelum Dzuhur, Pj Gubernur Aceh atas nama Presiden RI, akan melantik Jailani, di Anjong Mon Mata 

Lanjut, untuk persiapan prosesi pelantikan besok, saat ini tim dari Humas dan Protokol Biro Adpim Setda Aceh sedang melakukan berbagai persiapan.

“Hari ini tim dari Humas dan Protokol Setda Aceh sedang melakukan berbagai persiapan. Ya seperti biasa, gladi kotor. Besok pagi, sebelum pelantikan baru akan digelar gladi bersih. Insya Allah, semua akan berjalan lancar seperti pelantikan-pelantikan yang telah berlangsung sebelumnya,” demikian kata MTA. 



Penulis: Hendria Irawan
Editor: Afrizal
 
 
 
 
 
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com