08 Januari 2022 | Dilihat: 461 Kali
Menteri PPPA Kunjungi Lapas II B Meulaboh
noeh21
Kedatangan Menteri PPA tersebut disambut Langsung oleh Kadiv Pemasyarakatan Aceh, Heri Azhari, Bc.I.P., S.Sos. yang didampingi Oleh Kalapas Meulaboh, Drs. Said Syahrul dan Kepala LPKA Banda Aceh, Wiwid Feryanto Rahadian. [Istimewa/IJN]
 

IJN - Meulaboh | Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia, Gusti Ayu Bintang Darmawati, S.E, M.Si melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Meulaboh, Sabtu 8 Januari 2022.
 
Seperti diketahui, Kunjungan Kerja Menteri PPPA ke lapas Meulaboh tersebut guna melihat langsung dua orang Anak yang Berhadapan dengan Hukum (ABH) yang terjadi di Wilayah Nagan Raya.
 
Kedatangan Menteri PPPA disambut langsung oleh Kadiv Pemasyarakatan Aceh, Heri Azhari, Bc.I.P., S.Sos. yang didampingi Oleh Kalapas Meulaboh, Drs. Said Syahrul dan Kepala LPKA Banda Aceh, Wiwid Feryanto Rahadian.
 
Dalam kunjungan itu, Menteri Bintang Puspayoga dalam arahannya, sangat menyayangkan atas peristiwa yang terjadi dan menteri menyempatkan waktu untuk berdialog dan memberikan nasehat dengan ABH.
 
"Saya mengharapkan untuk ABH agar dapat terus mengevaluasi diri sendiri, berubah memperbaiki diri, karena Anak merupakan harapan bangsa, oleh karena itu selama menjalani masa tahanan ini harus betul-betul menjalani pembinaan yang disediakan oleh pihak Lapas,"jelasnya
 
Ditempat yang sama pula, Kadiv Pemasyarakatan Heri Azhari, Bc.I.P., S.Sos menyampaikan Apresiasi kepada Menteri dan Rombongan karena telah berkunjung melihat langsung keadaan ABH dan semoga relasi ini dapat berlanjut kedepannya. (Red)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com