09 April 2020 | Dilihat: 536 Kali
Meringankan Beban Warganya, Tim Ketua PKK Simeulue Serahkan Sembako
noeh21
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Simeulue, Hj. Suryani, A.Md, Kep. Saat menyerahkan sembako kepada warga Simeulue. Foto ist
 

IJN - Sinabang | Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Simeulue, Hj. Suryani, A.Md, Kep., bersama ketua I, Erni Zahara, SH dan Ketua II  Ir. Nurlaily dan seluruh jajaran menyerahkan bantuan sembako di posko media center sekretariat gugus tugas percepatan penanganan virus Corona hari ini, Rabu 8 April 2020.

Ketua umum tim penggerak PKK kabupaten mengatakan, bantuan ini nantinya akan dimusyawarahkan dengan dekranasda terkait penyaluran bantuan hingga tingkat kecamatan dalam wilayah kabupaten Simeulue.

"Kita akan musyawarahkan dulu, dan kami harapkan seluruh masyarakat Simeulue dapat bantuan dari pemerintah," harap Suryani.

Dalam rangka pencegahan penularan wabah virus Corona, tim penggerak PKK kabupaten Simeulue menyerahkan bantuan sembako kepada 28 kepala keluarga yang tergolong kurang mampu dan yang terkena dampak virus Corona di seputaran kota Sinabang.

Informasi yang dihimpun media ini, sumber dana yang diserahkan kepada para penerima merupakan hasil sumbangan sukarela dari seluruh pengurus dan anggota tim penggerak PKK kabupaten Simeulue.

Pantauan media ini, usai membagikan sembako kepada para penerima tim penggerak PKK bergerak menuju jalan raya untuk membagikan masker kepada pengguna jalan. (Red)

Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com