28 Januari 2024 | Dilihat: 92 Kali
Meurah Budiman Tinjau Pembangunan Bapas Lhokseumawe
noeh21
Kakanwil Kemenkumham Aceh Meurah Budiman (Baju Putih) meninjau pembangunan Napas Lhokseumawe. Foto. Humas Kemenkumham Aceh
 

IJN - Lhokseumawe | Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh Meurah Budiman melakukan peninjauan terhadap progres pembangunan Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Lhokseumawe, Jumat (26/1).
 
Kakanwil yang didampingi Kepala Bagian Umum Syamsuar Caniago beserta rombongan meninjau langsung proyek pembangunan gedung kantor, musala, gedung aula serta gedung workshop yang akan dipergunakan di Bapas Lhokseumawe tersebut.
 
Saat meninjau proyek pembangunan Bapas Lhokseumawe, Meurah Budiman mengingatkan untuk tetap memperhatikan kualitas pekerjaan meskipun harus diselesaikan tepat waktu.
 
“Lakukan pekerjaan ini semaksimal mungkin dengan tetap memperhatikan kualitas bangunan, tentunya harus sesuai dengan kontrak yang telah disepakati,” ungkap Meurah Budiman.
 
Dalam peninjauan progres pembangunan tersebut, Meurah Budiman juga mengingatkan para pekerja untuk tetap mengutamakan keselamatan dalam bekerja, mengingat waktu pengerjaan yang sangat singkat.
 
Saat ini progres pembangunan Bapas Lhokseumawe sudah mencapai 89,70% dari rencana kumulatif harian 89,04%. Bangunan Kantor Bapas ini telah dibangun sejak November 2023 yang lalu dan berlokasi di Desa Alue Awe, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.




Penulis: Hendria Irawan
Editor: Afrizal
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com