06 Juli 2022 | Dilihat: 94 Kali
Peringati Milad ke-15 Partai Aceh
Muda Seudang Bagi 1000 Paket Ranup dan Peunajoh Aceh
noeh21
Sejumlah kader muda Partai Aceh (PA) yang tergabung dalam Muda Seudang melakukan pembagian paket ranup mameh (Sirih manis) dan Peunajoh Aceh (makanan Aceh) untuk masyarakat.
 

IJN - Banda Aceh | Sejumlah kader muda Partai Aceh (PA) yang tergabung dalam Muda Seudang melakukan pembagian paket ranup mameh (Sirih manis) dan Peunajoh Aceh (makanan Aceh) untuk masyarakat.
 
Romi Muslianda selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, pembagian Ranup dan Peunajoh Aceh merupakan serangkaian Peringatan Milad Partai Aceh ke 15 yang akan jatuh pada 7 Juli besok.
 
"Kegiatan ini dilaksanakan oleh Muda Seudang setelah mendapatkan mandat untuk melaksanakan peringatan Milad Partai tahun ini,"kata Romi. Rabu, 6 Juli 2022.
 
Dia menyebutkan, pembagian itu dilakukan diberapa titik di Kota banda Aceh dan berpusat di depan Kantor DPA Partai Aceh dan Area Mesjid Raya Baiturahman baik diluar maupun di dalam pekarangan.
 
Sementara itu, Muhammad Rizwan selaku sekretaris peringatan Milad Partai Aceh menjelaskan, ranup dan peunajoh Aceh merupakan bentuk kemuliaan dalam keseharian dan adat masyarakat Aceh.
 
"Hal ini selaras dengan Partai Aceh yang sudah 15 tahun sudah berdedikasi dengan sepenuh hati dan segenap upaya dalam memuliakan bangsa Aceh. 15 Thon Partai Aceh, 15 Thon Peumulia Bangsa,"jelas Muhammad Rizwan.
 
Ia mengaku, kegiatan ini mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat, antusiasme sangat terlihat ketika pembagian dilakukan."Sebagian masyarakat bahkan mengungkapkan secara lansung untuk apresiasi kepada Partai Aceh dan Muda Seudang,"ucapnya. (Red)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com