05 Juni 2023 | Dilihat: 343 Kali
Mulyadi Terpilih Jadi Ketua HMI Komisariat Persiapan Psikologi, Fazira Pimpin Kohati
noeh21
 

IJN - Banda Aceh | Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Persiapan Psikologi UIN Ar-Raniry Banda Aceh gelar rapat anggota komisariat (RAK-I) dan Musyawarah Kohati (Muskoh-I).

Kegiatan tersebut merupakan forum tertinggi dalam pengambilan keputusan di tingkat komisariat sekaligus memilih Ketua Umum HMI Komisariat Persiapan Psikologi dan Ketua Kohati, di Aula Fakultas Ushuluddin dan Filsafat, Minggu 04 Juni 2023..
 
Dalam kegiatan yang mengusung tema "Melahirkan Pemimpin yang Sadar akan Pentingnya Profesionalisme Kader demi Tercapainya Komisariat yang Lebih Baik" dibuka oleh Khairul Mirza Koordinator Carateker sekaligus Kabid PTKP HMI cabang Banda Aceh.
 
Pada kegiatan itu, Mulyadi resmi terpilih sebagai Formatur (Ketua Umum) dan Fazira sebagai Ketua Kohati HMI Komisariat Persiapan Psikologi UIN Ar-Raniry Banda Aceh.
 
Mulyadi dalam penyampaiannya mengucapkan terimakasih atas amanah yang telah dititipkan kepadanya.
 
“Semoga kedepan HMI Komisariat Persiapan Psikologi dapat menjaga kekompakan dan solid dalam menjalankan kepengurusan satu periode kedepan. Mari sama sama kita jadikan HMI Komisariat Persiapan Psikologi ini sebagai wadah pengembangan minat dan bakat dalam diri kita sehingga menjadi insan yang berintegritas berenergi positif,"kata Mulyadi.
 
Koordinator Carateker HMI Cabang Banda Aceh, Khairul Mirza menjelaskan, terpilihnya Mulyadi diharapkan dapat bersinergitas, saling bahu membahu dan selalu merangkul kader HMI Komisariat persiapan Psikologi untuk satu kepengurusan kedepan.
 
"Saya berharap kegiatan RAK dan Muskoh ini bukan hanya sekedar momentum, tetapi semoga menjadi dinamika yang dapat mendewasakan kita dalam memimpin organisasi,"jelas Mirza.
 
Sementara itu, Presidium sidang rapat anggota komisariat, Rafi Zainal menyampaikan, sesuai aturan organisasi, maka ketua formatur terpilih dapat segera menyusun kepengurusannya.
 
“Kepada ketua terpilih, diamanahkan untuk segera menyusun kepengurusan selambat-lambatnya 30 hari setelah ditetapkan sebagai formatur,” tutupnya. (Ril)
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com