19 Februari 2019 | Dilihat: 316 Kali
Munajat 212 Tahun 2019 Sebagai Perekat Bangsa Indonesia
noeh21
Ketua FPI Bogor, Ustad Asep, Foto ; Ruddy S
 

IJN - Bogor | Munajat 212 di Tahun 2019 yang akan berlangsung di Lapangan Silang Monas Jakarta Pusat, sebagai perekat bangsa Indonesia yang diharapkan mendapatkan keberkahan dan kedamaian. 

Beberapa poin penting dari peryataan yang disampaikan Ketua FPI Kota Bogor Ustad Asep,  Selasa, 19 Feberuari 2019, mengatakan, menjelang Munajat 212 di Lapangan Silang Monas Jakarta Pusat, FPI Kota Bogor mendoakan agar  kegiatan Bermunajat  kepada Allah SWT  di tahun 2019, bangsa Indonesia mendapatkan keberkahan kedamaian, situasi kondusif agar tercipta kondisi politik yang damai dan sebagai perekat bangsa Indonesia. 

Para ulama, Habaib dan atas komando dari Imam Besar Habib Rizieq Shihab,  FPI Kota Bogor akan mendukung dan memenangkan Pasangan Prabowo – Sandi, dan itu merupakan hasil Itjima Ulama, di luar garis partai, para politisi yang berada dijalur para ulama, Habaib dan hasil Itjima Ulama. 

FPI Kota Bogor tidak pernah dibiayai oleh pihak manapun baik itu para Politisi, pengusaha dan dari pihak luar lainnya, para Alim Ulama Habaib mendukung "Fakta Ukhuwah" ulama 212  tahun 2019, sehingga bangsa kita menjadi bangsa yang berkah, Bangsa yang besar dan bangsa yang rahmatan lilalamin dan bangsa yang mempuyai pemimpin yang bersifat adil dan makmur dan Istiqomah. 

Berjuang dan berkorban, demi Agama dan merupakan jihad Fisabililah dan kami menggunakan dana pribadi masing masing dan menggunakan dana dari para anggota FPI sendiri tanpa ada bantuan sama sekali dari pihak siapapun. 

Menurutnya, Munajat 212 adalah kegiatan kita berpasrah kepada Allah SWT, karena kalau sudah berkehendak tidak ada satupun mahluk manapun  yang bisa melawannya dan dengan Munajat 212,  memohon pertolongan dan "mengetuk Pintu Langit" mendapatkan keberkahan, kerahmatan untuk bangsa yang adil dan makmur. 

Fatwa Ulama adalah kita berjihad politik dan berperang tanpa menggunakan senjata, karena fatwa wajib hukumnya kita berjuang, masalah menang atau kalau itu sesuai dengan kehendak Allah SWT, maka akan datang pertolongan dan memberikan kemenangan kepada Allah SWT.

"Itjima Ulama dan kegiatan Munajat 212 adalah kegiatan seluruh umat islam yang harus wajib datang dan mendukung itjima ulama, "ujar Ustad Asep kepada indojayanews.com, Selasa 19 Februari 2019.

Penulis : Ruddy Setiawan

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com