07 Agustus 2022 | Dilihat: 223 Kali
Muscab I IKA PMII, Ini Pesan Pj Bupati Aceh Timur
noeh21
 

IJN - Aceh Timur | Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Kabupaten Aceh Timur menggelar kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) dengan mengusung tema "Memperkuat Silaturahmi dan Integritas Alumni".

Sebagai anak kandung Nahdlatul Ulama, IKA-PMII selalu terdepan dalam mengawal perjalanan membela Bhinneka Tunggal Ika, serta konsisten menebarkan toleransi dan kesejukan dalam kehidupan masyarakat indonesia yang majemuk dan beragam khususnya di Kabupaten Aceh Timur.

Hal tersebut disampaikan Pj Bupati Aceh Timur Ir. Mahyudin Syach Kalad, M.Si melalui Kadis DLHK Kab. Aceh Timur a.n T. Muhammad Yunus saat menghadiri Musyawarah Cabang Ke-1 IKA-PMII Aceh Timur, bertempat di Aula Kementerian Agama (Kemenag) Aceh Timur, Minggu, 07 Agustus 2022.

Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, lanjut M. Yunus, mengapresiasi kader - kader IKA PMII yang telah menunjukkan komitmen kebangsaan yang kuat, hubbul wathon minal iman, konsisten menyuarakan kepedulian dan keadilan terhadap sesama dan bersifat kritis, solutif demi perbaikan bangsa serta merawat optimisme generasi muda.

"IKA PMII Kabupaten Aceh Timur harus memberikan warna dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten, bagaimana pemikiran yang solutif dapat membantu untuk terwujudnya visi hebat bermartabat," kata M. Yunus.

"Diharapkan dalam Muscab ini akan muncul kader - kader muda yang hebat dan potensial untuk memimpin IKA PMII Aceh Timur ke depannya, berkontribusi ide, gagasan dan menyelesaikan membantu bekerjasama nyata, membantu dan menyelesaikan persoalan - persoalan besar mulai dari lingkungan masing - masing," harapnya.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com