27 Desember 2018 | Dilihat: 430 Kali
Musisi Bandung With Love Kumpulkan Dana untuk Korban Tsunami Selat Sunda
noeh21
 

IndoJayaNews  – Group kawula Bandung yang punya nama Musisi Bandung With Love (MBWL) Kembali mengadakan aksi sosial  untuk korban bencana di Nusantara.

”Kali ini mengumpulkan dana untuk saudara kita korban bencana tsunami di Banten dan Lampung. Ya, kami sebut Selat Sunda,” papar Erlan Effendy, Ketua Bandung Music Council yang kali ini kebagian tugas mengkoordinasi aksi amal bertajuk resmi Prak Ka Selat Sunda.

Lokasinya di Taman Musik Jl. Sumbawa No 32 Bandung. Terdaftar hingga hari ini untuk tampilan pada Sabtu,  29 Desember 2018, Pukul 16.00 – 22.00 WIB, ada sederet musisi dan pesohor kota Bandung yang sudah dikenal secara nasional. Nama-nama sohor itu, di antaranya: Java Jive, Katakita, She Revelation, D’Cinnamons, Budi Arab, Ijay Uha, 57kustik, Dua Project, Zai ST12, Zufari Curly & Me, USBP Tiara & Friends, Budi Dalton, BSV, Bass Bandit, Bahana Jiwa, Farhan (MC),  MC Bdg, Wanda & Dewista (MC), dan banyak lainnya.

Seturut Erlan yang juga dikenal sebagai vocalist Wachdach Band, pertunjukan musik ini free ticket. “Busana layak pakai dan donasi sila dibawa saat pertunjukan. Bila mau berdonasi bisa ke BCA atas nama Myrna Novianna 0083183133. Juga bila mau mengontak buat kirim ini dan itu, bisa ke Daddy 081809555342, jelas kan?” katanya sambil berharap puluhan juta donasi ini akan segera membantu saudara-saudara korban bencana tsunami di Banten dan Lampung. (Harri Safiari)

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com