07 Juni 2022 | Dilihat: 233 Kali
Muslem D Terpilih Ketua Dewan Pimpinan Sagoe Partai Aceh
noeh21
Keterangan : muslem D saat menyampaikan sambutan usai terpilih sebagai ketua DPS Sagoe Sampoiniet, Selasa (7/6/2022)
 

IJN - Aceh Jaya | Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Kabupaten Aceh Jaya menggelar rapat terbuka dengan kader dan simpatisan partai di Kecamatan Sampoiniet, yang berlangsung di Gampong Kuala Ligan, Aceh Jaya, Selasa 7 Juni 2022.
 
Dalam rapat itu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya, Muslem D terpilih sebagai ketua Umum Dewan Pimpinan Sagoe Partai Aceh (DPS PA) Kecamatan Sampoiniet periode 2022 – 2024.
 
Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Jaya Ir. H. Azhar Abdurrahman yang diwakili oleh Sekretaris Umum Zullita A Azis, SE dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih kepada pengurus yang telah mengabdikan diri selama periode yang lalu dan berharap kepada calon pengurus baru nantinya dapat membawa Partai Aceh jauh lebih baik dari yang sebelumnya.
 
“Semoga dengan terbentuknya pengurus yang baru Partai Aceh dapat Kembali berjaya seperti sebelumnya, hadirnya DPS agar merekrut semua kader kembali ke partai dan seluruh simpatisan partai untuk sama sama bekerja kedepan, kita berjuang bersama untuk Aceh Jaya"ujar Zullita Aziz.
 
Dalam pembentukan Struktur Sagoe, Muslem D terpilih secara aklamasi yang di sambut dengan sorak dan tepuk tangan oleh seluruh peserta yang mewakili DPG dari seluruh Desa di Kecamatan Sampoiniet, Dewan Pimpinan Wilayah Sagoe Kecamatan Sampoiniet melaksanakan peremajaan Struktur Pengurus DPS Sagoe untuk membangun konsolidasi pilitik kedepan sesama kader dan simpatisan partai aceh dan seluruh elemen masyarakat yang ada dalam wailayah Aceh Jaya. 
 
Sementara Ketua Terpilih Muslem D terpilih mengatakan, peremajaan Dewan Pimpinan Sago Partai Aceh Kecamatan Sampoiniet, kedepannya lebih teratur kinerja Partai Aceh dalam menjalankan roda partai untuk lebih baik dan maju kedepan.
 
"Harapan kita semua untuk KPA dan PA, harus bersama sama melakukan penyusunan struktur baru kepengurusan Dewan Pimpinan Sago Partai Aceh Kecamatan Sampoiniet untuk menjalankan tugas untuk kemajuan bersama,"katanya.
 
Selain itu, dia juga mengajak dalam rapat penyusunan pengurus baru Dewan Pimpinan Sago Partai Aceh Kecamatan Sampoiniet untuk sama sama bersinergi, berjalan dengan lancar untuk mencapai kemenangan di tahun 2024 mendatang.
 
"Untuk kedepan kita akan membentuk pengurus Dewan Pengurus Gampong (DPG) seluruh Kecamatan Sampoiniet agar semua nanti kita bersama sama membangun Partai Aceh kedepan,"ungkap Muslem D 
 
Diketahui, adapun struktur Dewan Pengurus Sagoe Sampoiniet yakni, Muslem D sebagai Ketua, Fazlun Sebagai Sekretaris dan Bendahara Miswar.
 
Dalam Rapat Peremajaan Dewan Pimpinan Sago Sampoiniet, Kecamatan Sampoiniet Kabupaten Aceh Jaya dihadiri oleh Sekjen DPW PA Aceh Jaya Zullita A. Aziz, Muslem. D Ketua DPRK Aceh Jaya, Usman ID Wakil Ketua I DPW PA Aceh Jaya, Muslim. HS, S.AB Wakil Ketua II DPW PA Aceh Jaya, Musliadi. Z Wakil Ketua V, Muhammaddiah, SE Wakil Ketua VI DPW PA Aceh Jaya, Samsul Bahri, SE, Wakil Ketua VII DPW PA Aceh Jaya, Eka Hasan Bendahara DPW PA Aceh Jaya, Yusmadi Panglima Daerah II Mereuhomdaya dan juga ketua DPS Seluruh Aceh Jaya. (Red)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com