20 Januari 2020 | Dilihat: 314 Kali
Nanas Maulana Pimpin HMI Cabang Kota Jantho Periode 2020-2021
noeh21
 

IJN - Aceh Besar | Putusan presedium sidang menetapkan Nanas Maulana sebagai Ketua Formatuer Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Jantho-Aceh Besar periode 2020-2021, Senin 20 Januari 2020 pukul 05.12 WIB di Aula Insan Cita.

Nanas Maulana terpilih dalam Konfercab ke-XIII. Dari 3 kandidat yang bersaing, Nanas memperoleh 9 suara. Sementara kandidat lainnya Saiful Azmi memperoleh 4 suara, dan Khalid Akbar 0 suara, setelah memberikan dukungannya kepada Nanas.

Total suara sah dalam Konfercab yaitu 13 suara. Kemudian Marzukri selaku Presedium sidang Konfercap ke-XIII menyampaikan, sesuai aturan organisasi, bahwa Ketua Formatuer terpilih diamanahkan untuk segera menyusun kepengurusan selambat-lambatnya 30 hari setelah ditetapkan sebagai formatuer.

Sementara, Nanas Maulana, dalam sambutannya ia menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan.

"Saudara Saiful Azmi dan saudara khalid Akbar adalah sahabat saya, untuk itu saya berharap kita dapat sama-sama membangun masa depan HMI Cabang Kota Jantho, Aceh Besar sesuai dengan kittah organisasi," harapnya.

Kader HMI Komisariat Universitas Muhammadiyah tersebut juga menyampaikan, untuk mebangun HMI Cabang Kota Jantho menuju hebat, butuh kerja sama semua pihak.

"Butuh kerja sama kita semua. Saya yakin dengan kebersamaan itu kita pasti bisa, yakin usaha sampai (YAKUSA)," tutupnya.
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com