02 Agustus 2018 | Dilihat: 285 Kali
Nur Saadi: Saatnya Tokoh Muda Keraton, Maju ke Parlemen
noeh21
 

IJN | Banda Aceh - Seiring dengan Pemilu 2019 mendatang, beberapa Daerah di kabupaten/kota sudah berakhir melaksanakan pendaftaran di KIP, dan ada banyak anak muda, tokoh muda bangkit dan bergerak menuju dunia Parlemen untuk pemilu 2019 - 2024.


Salah satunya adalah Nur Sa'adi,S.Sos.I atau sebutan Ust.Saadi. putra asli kelahiran asrama keraton Banda Aceh yang kini telah menjadi salah satu tokoh muda di kota Banda Aceh, kepada media menjelaskan "pemuda adalah harapan Bangsa dan ummat ini, maju nya sebuah daerah terdapat pada generasi muda,"ungkap Nur Saadi.


Nursaadi, alumni Fakultas Dakwah Jurusan KPI yang juga pernah menjadi Ketua OSIS MAN 2 Banda Aceh, Serta Menjadi Sekjend MPMI IAIN Ar Raniry (UIN Ar Raniry) menambahkan: 


"Dengan ini pemuda jangan Alergi dengan pemilu, saatnya Pemuda bangkitkan semangat nya di dunia Parlemen, karena gerakan pemuda sangat dibutuhkan dalam kemajuan Daerah"


Nur Saadi melanjutkan "kini saatnya Banda Aceh menuju Arah perubahan menjadi lebih baik, dan Pemuda harua mengambil peran. dengan majunya pemuda yang peduli terhadap Agama, dan juga peduli terhadap kehidupan Sosial, maka akan terbentuklah sebuah Kota yang maju. Pemuda tidak boleh diam, harus jadi agen perubahan,karena dengan diam nya seorang pemuda daerah tersebut juga akan ketinggalan, "tambahnya.


"Maka dari itu Saatnya pemuda Kecamatan Baiturahman Kota Banda Aceh bangkit menuju Arah perubahan, Doakan Saya Agar Peduli Amanah, Santun.


Terima Kasih Kepada Partai Keadilan Sejahtera Kota Banda Aceh yang telah mempercayakan saya menjadi Calon Wakil Rakyat untuk Dapil 1 (Baiturrahman - Luengbata) "tutupnya. (***)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com