18 Agustus 2018 | Dilihat: 497 Kali
Tiket Pelabuhan Bolohan-Ulee Lhee
Oknum Pelabuhan Balohan-Ulee Lhee Jual Tiket Mati Tanggal
noeh21
Tiket Penyeberangan Balohan-Ule Lheu
 

IJN | Banda Aceh - Petugas Pelabuhan Balohan Sabang  tujuan Ulee Lee Banda Aceh, memalak seorang penumpang dengan menjual tiket mati tanggal kepada calon penumpang kapal Penyeberangan Ekonomi kejadian tersebut terjadi di pintu masuk Pelabuhan Balohan Sabang, Sabtu (18/08/2018).


Dalam hal ini Korban bernama Mursalin Mengungkapkan "Saya berangkat dari sabang sore lebih kurang Pukul 15:20 Wib dan saya beli dua tiket untuk dua orang dengan satu motor, pada saat di pintu masuk penyeberangan adanya permainan dari pihak petugas dengan merobek tiket yang saya punya,"ungkapnya.


"Tiket 2 lembar tersebut dirobek memang aturan dipintu masuk kapal, setelah melakukan protes terhadap tiket yang siap dirobek dan beberapa saat kemudian tiket di berikan kembali dengan tanggal berubah dari jadwal berangkat.


Mursalin terkejut dengan tiket yang diberikan oleh pihak petugas Pelabuhan Balohan Sabang, "saya beramgkat ke Banda Aceh tanggal 18 Agustus 2018". Namum tiket yang diberikan ke saya tanggal 10 Agustus 2018, Ini kan aneh"


Dalam hal ini Mursalin seorang wisatawan berharap "kita meminta pihak yang bersangkutan  jangan ada lagi permainan masalah tiket. Apalagi tiket yang sudah melewati tanggal keberangkatan.


"Saya sangat kecewa dengan permainan para oknum-oknum pelabuhan yang menjual tiket yang sudah melewati batas tanggal keberangkatan"


Kalau seperti ini permainanya, kedepan wisatawan yang akan berkunjung ke Sabang akan berkurang, ini sangat merugikan sabang sebagai destinasi wisata dunia. (***)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com