18 Juni 2019 | Dilihat: 325 Kali
Organda Protes Terminal Dijadikan Lokasi Pasar Malam
noeh21
 

IJN | Subulussalam - Setelah sejumlah pedagang Subulussalam melontarkan protes terkait kehadiran pasar malam di kompleks terminal terpadu Subulussalam, kini giliran Ketua DPC Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Subulussalam, Bahagia Maha juga melontarkan pertanyaan yang sama.

Menurut Bahagia Maha, pemakaian halaman parkir kendaraan di terminal terpadu terlebih untuk hiburan pasar malam jelas tidak relevan sehingga menimbulkan ketidaknyamanan kendaraan yang lagi mangkal karena ditutupi berbagai perlengkapan pasar malam.

" sangat mengganggu aktivitas naik turunnya penumpang setiap harinya, hal ini jelas telah menyalahi aturan. Dalam pantauan kami belum pernah ada halaman terminal dijadikan tempat hiburan pasar malam terkecuali terminal tersebut sudah mati alias tidak berpungsi. Sementara seperti kita lihat bersama terminal kota Subulussalam selalu aktif setiap hari apa lagi mobil tradisional setiap jam keluar masuk untuk menaikan dan menurunkan penumpang " kata Bahagia, Selasa 18 Juni 2019.

Anggota DPRK Subulussalam terpilih dari PAN ini mendesak pemerintah agar kegiatan pasar malam tersebut dihentikan atau dipindahkan ketempat lain yang sesuai " masih banyak lokasi yang sesuai untuk pasar malam. Kenapa harus di terminal yang sangat jelas menggangu kegiatan transportasi " Desak Bahagia. (AB)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com