09 April 2019 | Dilihat: 218 Kali
Pang Ucok Silaturahmi Dengan Masyarakat Buket Kuta
noeh21
 

IJN - Aceh Timur | M Yusuf atau yang biasa disapa Pang Ucok Caleg DPRA Dapil 6 Wilayah Aceh Timur Nomor Urut 4 dari Partai Aceh (PA) silaturahmi bersama masyarakat Desa Buket Kuta, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Senin 8 April 2019 malam.

Ratusan masyarakat Desa Buket Kuta baik dari kaum Laki-laki maupun dari kaum ibu-ibu (Srikandi), siap mendukung M Yusuf (Pang Ucok) Caleg DPRA Dapil 6 Wilayah Aceh Timur Nomor Urut 4.

Masyarakat meminta kepada M Yusuf (Pang Ucok) ketika terpilih sebagai anggota DPRA kedepan ini, untuk mengutamakan keadilan dan sosial bagi masyarakat.

"Kami mohon apabila lewat Pang Ucok untuk utamakan keadilan dan sosial untuk masyarakat Desa Buket Kuta umumnya untuk masyarakat Aceh Timur," Kata Nurdin moderator  saat membuka acara.

Lanjutnya, "Kami percaya kepada Pang Ucok, bahwa beliau orang yang amanah dan sosial yang tinggi, pasti akan mengutamakan keadilan dalam kepemimpinannya kedepan Insya Allah," Ujar Nurdin

Sementara itu pada kesempatan yang sama Pang Ucok menyampaikan bahwa kehadiranya untuk mencalonkan diri ke DPR Aceh adalah sebagai penyambung lidah masyarakat Dapil 6 wilayah Aceh Timur. 

"Insya Allah saya siap untuk menjaga amanah dari masyarakat Buket Kuta, Umumnya Aceh Timur ketika saya terpilih kedepan ini sebagai Anggota DPRA," Kata Pang Ucok dihadapan ratusan masyarakat Buket Kuta.

Pang Ucok juga mengatakan “Untuk kepetingan masyarakat banyak saya rela meninggalkan kepentingan dirumah. Asal masyarakat bisa terbantu,” ujar Caleg DPRA wilayah pemilihan  Aceh Timur dari Partai Aceh Nomor urut 4 ini. 

Penulis : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com