02 Maret 2020 | Dilihat: 237 Kali
Pansus DPRK Aceh Singkil Lakukan Pertemuan Dengan Pihak Pemkab
noeh21
Pihak Pemkab Aceh Singkil saat melakukan pertemuan dengan Tim Pansus DPRK setempat, di Opp Room, Kantor Bupati.
 

IJN - Aceh Singkil | Guna melakukan pengawasan jalannya roda Pemerintahan, Pembangunan, dan Kemasyarakatan, Tim Panitia Khusus (Pansus) Dewan dipimpin Ketua DPRK Aceh Singkil melakukan pertemuan dengan pihak Pemkab setempat beserta jajarannya, di Opp Room, Kantor Bupati, Senin, 2 Maret 2020.
 
Ketua DPRK Aceh Singkil, Hasanuddin Aritonang mengatakan, sesuai dari jadwal yang telah disusun Tim Pansus akan menjalankan tugas dan fungsinya terhadap realisasi jalannya roda Pemerintahan, Pembangunan, Kemasyarakatan tahun 2019, tahap pertama mulai Senin hingga Jumat (2-6 Maret 2020).
 
"Untuk kali ini Tim Pansus I, di ketuai oleh Yulihardin,S.Ag politisi dari Partai PAN, dan Tim Pansus II, di Ketuai H.Mairaya, Politisi dari Partai PKPI," ungkapnya.
 
Politisi Partai Golkar itu berharap, agar para kepala SKPK jajaran Pemkab Aceh Singkil dapat proaktif, bertatap muka mendukung pelaksanaan Pansus baik dikantor maupun turun kelapangan apabila dalam pengawasan nanti diperlukan melihat realisasi fisik yang telah dilaksanakan.
 
"Sehingga Tim Pansus dapat mengetahui keadaan sebenarnya terhadap pekerjaan realisasi fisik yang telah dilaksanakan di lapangan," harap Ketua Dewan.
 
Selanjutnya, berdasarkan tersebut nantinya, pihaknya akan menyampaikan laporan hasil Pansus kepada Bupati selaku pimpinan dalam sidang Paripurna.
 
Sementara Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, dalam kesempatan itu, menekankan kepada para SKPK jajarannya agar koperatif dalam pelaksanaan Pansus Dewan tersebut.
 
Begitu juga Sekda Aceh Singkil, Drs. Azmi menegaskan, agar para Kepala SKPK tidak melakukan perjalanan dinas keluar daerah selama jadwal Pansus berlangsung.
 
"Dan koperatif menyampaikan dokumen yang diperlukan Tim Pansus serta membangun sinergitas komunikasi yang baik antara pihak eksekutif dengan Legislative," ujar Sekda.
 
Hadir dalam Pertemuan tersebut, Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, Ketua DPRK Hasanuddin Aritonang, Wakil Ketua Dewan, H.Amaliun, Sekda Drs.Azmi, Para anggota Dewan, Asisten, Kepala SKPK, Camat, daerah setempat.
 
Penulis : Erwan
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com