30 Agustus 2019 | Dilihat: 288 Kali
Paripurna Pembentukan Fraksi DPRK Aceh Singkil Molor dan Diskor
noeh21
Para anggota DPRK Aceh Singkil, menunggu rapat paripurna pembentukan fraksi, diruang rapat gedung dewan setempat.
 

IJN - Aceh Singkil | Rapat paripurna pembentukan fraksi-fraksi DPRK Aceh Singkil masa jabatan 2019 -2024, molor dan diskor hingga berjam-jam dari jadwal yang diagenda pukul 09.00 wib, Jum'at, 30 Agustus 2019, digedung dewan setempat.
 
Awalnya, rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRK Aceh Singkil sementara, H.Amaliun, dimulai sekira pukul 10.30 wib, diskor hingga pukul 11.30 wib dan sidang kembali diskor.
 
Sebelumnya, Pimpinan sidang paripurna, H.Amaliun mengatakan, sidang diskor menunggu surat rekomendasi partai politik yang memiliki kursi di DPRK Aceh Singkil, untuk pembentukan fraksi ada yang belum masuk.
 
H.Amaliun mengatakan, molornya sidang paripurna hingga saat ini, karena masih ada surat rekomendasi dari Partai politik yang belum masuk.
 
Menurut politisi partai Nasdem itu, dari 13 Partai Politik yang memiliki kursi di DPRK Aceh Singkil, "Ada sekitar 3 Partai lagi yang belum menyampaikan surat pengusulan pembentukan fraksi diantaranya, Partai PKB, PDI P, dan PPP," ujarnya.
 
Dengan belum masuknya surat tersebut ke Sekretariat Dewan, mengakibatkan sidang paripurna pembentukan fraksi molor.
 
Dari pantauan Indojayanews.com dilokasi, hingga pukul 18.00 wib, rapat sidang paripurna masih belum dimulai. Para anggota DPRK Aceh Singkil, terlihat masih duduk sambil berbincang-bincang bersama rekan anggota dewan diruang sidang.
 
Penulis : Erwan
Editor    : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com