09 September 2019 | Dilihat: 64 Kali
Partai Aceh Kota Sabang Lakukan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor Sekretariat
noeh21
Peletakan batu pertama pembangunan kantor sekretariat Partai Aceh. Foto Windi
 

IJN - Sabang | Partai Aceh kota Sabang lakukan peletakan batu pertama sekaligus peusijuk pembangunan kantor sekretariat Partai Aceh kota Sabang, Kantor Sekretariat tersebut akan dibangun di jalan Balohan Bay Pass, Gampong Cot Bak U, Kecamatan Sukajaya Kota Sabang.

Peletakan batu pertama tersebut dilakukan oleh Tgk.Yasir yang juga ketua Aswaja Kota Sabang, di dampingi ketua Baitul Mall Kota Sabang. Turut Hadir pada acara peusijuk tersebut para pengurus Partai Aceh, Anggota DPRK Sabang dari Partai Aceh (PA), aparat Gampong dan warga masyarakat sekitarnya.

Ketua Partai Aceh Kota Sabang Nazaruddin, S.I.Kom, usai peletakan batu pertama kepada awak media mengatakan, Partai Aceh Kota Sabang belum mempunyai kantor Sekretariat, maka sudah waktunya memiliki kantor Sekretariat sendiri meskipun butuh waktu proses pembangunannya.

"Selama beberapa tahun ini, partai Aceh menyewa punya orang lain untuk dijadikan kantor Sekretariat, maka dengan kesepakatan bersama pengurus partai hari ini dilakukan tanda mulainya pembangunan kantor Sekretaria DPW-PA", katanya, Senin 9 September 2019.

Dikatakan Nazaruddin, rencana pembangunan kantor Sekretariat DPW-PA Kota Sabang sesungguhnya sudah lama direncanakan namun, mengingat dana yang begitu besar sehingga keinginan itu tertunda-tunda.

"Setelah beberapa kali dilakukan pertemuan para pengurus dan petinggi partai, disepakati bahwa PA Kota Sabang harus segera memiliki kantor Sekretariat, berdasarkan hal tersebut maka cita-cita serta keinginan partai terpenuhi,"ucapnya.

Lanjut dikatakan ketua PA kota Sabang tersebut, Dana untuk pembangunan kantor Sekretariat ini berasal dari sumbangan rekan-rekan pengurus partai dan juga sumbangan Anggota Dewan Partai Aceh yang duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Sabang.

"Alhamdulillah dari 20 kursi yang terisi di DPRK Sabang, 11 kursi diduduki  oleh Anggota Dewan dari  Partai Aceh, Insya Allah proses pembangunan kantor Sekretariat DPW-PA Kota Sabang akan lebih cepat selesai", tutup Ketua PA Kota Sabang.

Penulis : Windi

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com