18 Mei 2019 | Dilihat: 189 Kali
Peduli Palestina, KPMAS Aceh Singkil Galang Dana Di Jalan
noeh21
Komonitas Paguyuban Motor Aceh Singkil, (KPMAS), ketika melakukan aksi sosial penggalangan dana untuk Palestina, dijalan lintas Singkil.
 

IJN - Aceh Singkil | Sebagai bentuk kepedulian sesama umat muslim, Sekelompok pemuda Albekers Komonitas Paguyuban Motor Aceh Singkil (KPMAS),  melakukan aksi sosial pengalangan dana untuk Palestina dijalan lintas, Singkil, Sabtu, 18 Mei 2019, sore.

Salah seorang anggota Komonitas Paguyupan Motor Aceh Singkil (KPMAS), Jefri mengatakan, aksi sosial pengumpulan dana dijalan itu bentuk kepedulian kita sesama umat muslim atas penderitaan warga Palestina yang sedang dirundung konflik pada Bulan Ramadhan kali ini.

Sehingga kami pemuda yang tergabung dalam KPMAS terketuk melakukan misi kemanusian terhadap penderitaan rakyat Palestina atas kekejaman pasukan zionis Israel.

Dikatakan, kegiatan pengalangan dana  di jalan dalam ibukota Aceh Singkil Kami lakukan untuk saudara kita di Palestina.

Selanjutnya, dari hasil dana yang terkumpul akan diserahkan ke Aksi Cepat Tanggap (ACT),ujarnya.
Jefri juga berharap, dengan uluran tangan warga Kabupaten Aceh Singkil dari aksi sosial itu dapat membantu meringankan beban umat muslim Palestina.

"Semoga dari dana yang terkumpul itu dapat membantu dan meringankan beban saudara saudara muslim di Palestina. Insya Allah kami selalu bersama rakyat Palestina",ujarnya.

Penulis : Erwan
Editor : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com