06 Mei 2020 | Dilihat: 471 Kali
Peduli Sesama, IKMAT Bagikan Ribuan Masker dan Takjil Ditengah Pandemi Covid-19
noeh21
Ikatan Keluarga Mahasiswa Aceh Timur (IKMAT) saat membagikan takjil kepada pengendara di jalan.
 

IJN - Aceh Timur | Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan. Dalam memanfaatkan momentum tersebut, Ikatan Keluarga Mahasiswa Aceh Timur (IKMAT) terus melakukan berbagai kegiatan sosial.
 
Kali ini, mereka telah terjun ke jalan untuk membagikan ribuan paket takjil dan masker secara gratis kepada warga yang sedang menunggu untuk berbuka puasa, bertempat di depan Posko Pengaman Polres Aceh Timur, Rabu, 6 Mei 2020.
 
Ketua Ikatan Keluarga Mahasiswa Aceh Timur (IKMAT), Taufik Rinaldi mengatakan, kegiatan ini salah satu upaya pihaknya agar bisa meminimalisir penyebaran Virus Corona (Covid-19), khususnya di Kota Idi.
 
"Demi meminimalisir penyebaran virus corona, kita coba melakukan apa yang bisa kita lakukan khusunya untuk warga di Kota Idi dan sekitarnya," ujar Taufik.
 
Taufik menambahkan, dengan dilakukanya pembagian masker ini, bisa mencegah masyarakat agar tidak terpapar virus yang tengah berstatus pandemi ini.
 
"Saya ucapkan terimakasih kepada para donasi yang telah membantu kegiatan yang kami lakukan ini," ucapnya.
 
Taufik juga mengharapkan kepada masyarakat Aceh Timur khususnya Idi Rayeuk agar selalu memakai masker saat melakukan kegiatan di luar rumah. Sekaligus ini dalam rangka membantu pemerintah untuk memutus rantai penularan Covid-19 di masyarakat.
 
"Tidak salahnya kita untuk mengingatkan sahabat, keluarga dan tetangga untuk memakai masker saat pergi keluar rumah," harap Taufik.

"Untuk memutus mata rantai Covid-19, mari kita bersama-sama mensosialisasikan agar masyarakat Kota Idi memakai Masker, dan semoga kita terhindar dari virus Corona yang berbahaya ini," tutup Taufik.
 
Penulis : Mhd Fahmi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com