11 Januari 2023 | Dilihat: 145 Kali
Dorong Peningkatan Kinerja
Pegawai Kemenkumham Aceh Diminta Tumbuhkan Semangat Kolaborasi
noeh21
 

IJN - Banda Aceh | Kepala Divisi Administrasi yang diwakili oleh Kepala Bagian Program dan Humas Mahyadi menilai bahwa semangat kolaborasi antar pegawai menjadi unsur yang penting untuk mendorong peningkatan kinerja.
 
“Semangat kerja pegawai menjadi unsur yang penting untuk mendorong peningkatan kinerja. Jadi harus mampu dan mau berkolaborasi, bersinergi, dan bekerjasama,” ungkap Mahyadi, Selasa (10/1) di Ruang Corpu.
 
Pernyataan tersebut Ia terangkan saat memimpin langsung Rapat Evaluasi dan Review Kinerja Tahun 2022 Bagian Program dan Humas. Rapat ini dihadiri pula oleh Kasubbag Program dan Pelaporan Arabi, Kasubbag Humas, RB, dan TI Ida Meilani, dan seluruh pegawai Bagian Program dan Humas.
 
Rapat tersebut dimaksud untuk melakukan monitoring dan evaluasi atas pelaksanaan tahun anggaran 2022, serta menyusun langkah-langkah strategis agar pelaksanaan anggaran tahun anggaran 2023 dapat dilaksanakan dengan optimal. 
 
Lebih lanjut, Mahyadi meminta untuk meningkatkan kedisiplinan kerja. Sebab, menurutnya kedisiplinan menjadi salah satu hal yang penting untuk meningkatkan kinerja dalam rangka memastikan pelayanan publik berjalan optimal.
 
“Untuk mewujudkan hal tersebut, dalam berinteraksi dan pelaksanaan tugas sehari-hari perlu adanya sinergi dari setiap pegawai dan menyampaikan kendala kerja kepada atasan langsung. Itu mutlak harus dilakukan,” sambungnya.
 
Menghadapi tahun 2023, Mahyadi juga mengatakan agar melakukan pengelolaan anggaran secara tepat waktu dan akuntabel. Oleh karena itu, Ia menyerukan agar selalu memperhatikan DIPA dan kalender kerja agar realisasi program dan anggaran tidak terealisasi diakhir tahun.
 
“Laporkan setiap kegiatan yang belum dan sudah dilaksanakan untuk meminimalisir terjadinya kendala,” tuturnya. (Red)
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com