06 Februari 2019 | Dilihat: 753 Kali
Pekan Depan Kejati Aceh Akan Datang Ke Simeulue
noeh21
Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh, Irdam, SH, MH.
 

IJN - Sinabang I Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh, Irdam, SH, MH dijadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Simeulue pada 11 hingga 12 Februari mendatang.

Kedatangan Kepala Kejati Aceh tersebut dalam rangka melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Simeulue.

Informasi yang diterima redaksi dari Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejati Aceh, H. Munawal Hadi, SH, MH pada Rabu 06 Februari 2019.

Munawal mengatakan bahwa agenda Kepala Kejati Aceh ke Simeulue dalam rangka melakukan kunjungan kerja beserta sejumlah rombongan. Tidak hanya di Simeulue namun Kepala Kejati Aceh juga akan melakuan kegiatan kunjungan kerja ke beberapa daerah lainnya di Aceh.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Simeulue, Djamaluddin, SH,MH, yang mengatakan Insya Allah pada 11 Februari mendatang Kepala Kejati Aceh akan melakukan kunjungan kerja ke Pulau Simeulue.

Diketahui, kunjungan Irdam, SH, MH ke Kabupaten Simeulue merupakan kunjungan kerja ke tiga. Sebelumnya dipenghujung 2018 sudah pernah ke Kuala Simpang dan Langsa, sejak dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh pada 12 Oktober 2018 lalu. (AA).
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com