09 Maret 2020 | Dilihat: 617 Kali
Pemberian Cinderamata Warnai Pisah Sambut Kadisdikbud Aceh Singkil
noeh21
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Singkil, Khalilullah, saat menyerahkan cenderamata kepada Kadisdikbud lama, H.Yusfit Helmi (kiri).
 

IJN - Aceh Singkil | Pemberian cinderamata dilakukan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Singkil yang baru, Khalilullah, kepada H.Yusfit Helmi, S.Pd yang dimutasi Sebagai staf ke Kantor Setdakab Aceh Singkil, karena memasuki masa pensiun, warnai acara pisah sambut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat, yang digelar di gedung kesenian, Singkil, Senin, 09 Maret 2020.
 
Pisah sambut dan penyerahan cinderamata, acara pisah sambut yang dihadiri sejumlah para Kabid, Pejabat, Kepala Sekolah, guru jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Singkil serta tamu undang lainnya, kegiatan diawali penyampaian sepatah kata dari Kepala Dinas P dan K yang lama dan baru, serta perwakilan pegawai Dinas terkait.
 
Dalam kesempatan itu, Kepala Dnas Pendidikan dan Kebudayaan, Aceh Singkil, Khalilullah, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kadisdikbud lama, H.Yusfit Helmi, S.Pd, atas arahannya.
 
"Apalagi, dengan Pak Yusfit menjabat selama tujuh tahun lebih sebagai Kadisdikbud, sudah barang tentu memiliki pengalaman yang banyak. Selaku Kadisdikbud baru, saya tetap
 membutuhkan dukungan dan saran, Pak Yusfit dalam mengemban tugas memimpin Dinas Pendidikan Aceh Singkil," ujar Khalilullah.
 
Sebelumnya, H.Yusfit Helmi,S.Pd, Kadisdikbud lama yang dimutasi ke Setdakab Aceh Singkil, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh para pejabat, pegawai, jajaran Dinas Pendidikan setempat atas dukungan yang telah diberikan selama ini.
 
Yusfit mengakui, sejak memimpin Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Singkil selama tujuh tahun lima bulan, berbagai tantangan, kritikan dan lainnya dihadapi nya baik dari dalam maupun luar kantor. 
 
Namun, tidak sedikit pun ada terbesit rasa dendam dan sakit hati. "Mungkin saya yang kurang menanggapi keluh kesah bapak dan ibu sekalian, untuk itu saya minta maaf," ucap Yusfit.
 
"Semoga, dengan Kadisdikbud yang baru dapat meneruskan perjuangan meningkatkan dunia Pendidikan Kabupaten Aceh Singkil kearah yang lebih baik lagi," harapnya.
 
Penulis : Erwan
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com