10 Desember 2019 | Dilihat: 190 Kali
Pemerintah Aceh Serahkan Penghargaan Padma Kepada PTPN 1
noeh21
 

IJN-Kota Langsa | PT. Perkebunan Nusantara I dinilai telah sukses menjalankan praktek penyaluran kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), Pemerintah Aceh serahkan penghargaan Padma Mitra Award Tahun 2019. Senin (9/12).

Halniti disampaikan Syaifullah, S.E
Kasubbag.Humas Protokoler & Portal BUMN melalui relis yabg diterima IJN.COM Senin (9/12).

Relis itu menulis, Penyerahan penghargaan Padma Mitra Award merupakan Apresiasi tertinggi dari Pemerintah itu diserahkan langsung oleh T.Ahmad Dadek, selaku Asisten II Pemerintah Aceh mewakili Gubernur Aceh, pada 7 Desember lalu di Hotel Hermes Palace Banda Aceh yang diterima langsung oleh Direktur Operasional PTPN I Desmanto.

Padma Mitra Award adalah nama dari penghargaan yang diberikan    oleh pemerintah kepada badan usaha yang telah melaksanakan praktek terbaik dalam kegiatan CSR bidang kesejahteraan sosial.

Penghargaan Padma Mitra merupakan apresiasi tertinggi dari Pemerintah dalam hal ini Kementerian Sosial selaku Stakeholder dalam penyelenggaraan kesejahteraan 
sosial. 

Direktur Operasional PT. Perkebunan Nusantara I.  Desmanto, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Aceh yang telah memberikan penghargaan kepada PTPN I sehingga kedepan kami semakin termotivasi untuk selalu memberikan yang terbaik untuk kesejahteraan bagi masyarakat sehingga kehadiran PTPN I sebagai Perusahaan Negara (BUMN) semakin dirasakan langsung manfaatnya oleh masyakat Aceh.

Apresiasi yang diberikan Pemerintah Aceh kepada PTPN I ini sebagai bukti bahwa selama ini  PTPN I selalu aktif menyalurkan CSR untuk membantu masyarakat di Provinsi Aceh, PTPN I juga berharap kepada Pemerintah Aceh agar selalu mensupport PTPN I, sehingga Perusahaan ini kedepan semakin sehat sehingga perannya dalam memajukan dan
mensejahterakan masyarakat Aceh tidak mengalami tantangan yang menghambat untuk membangun masyarakat menjadi sejahtera.

Penulis: Redaksi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com