05 Juni 2018 | Dilihat: 411 Kali
Pemkab Simeulue Kembali Persembahkan WTP Ketiga
noeh21
 

IJN | Banda Aceh - Pemerintah Kabupaten Simeulue kembali mempersembahkan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ketiga kalinya dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI. WTP ketiga itu diterima langsung Bupati Simeulue Erli Hasyim SH., S. Ag., M.Ikom, Selasa 5 Juni 2018.

Bupati Simeulue Erli Hasyim, sekitar pukul 10.30 WIB tadi pagi menghadiri acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota Se Provinsi Aceh Tahun Anggaran 2017.

Hadir mendampingi Bupati, Ketua DPRK, Kepala Inspektorat, Kepala BPKD, Sekwan, Kabid Akuntansi dan beberapa staf BPKD Kabupaten Simeulue dan menyerahkan langsung LHP tersebut kepada Kepala Perwakilan BPK-RI, Isman Rudi di Gedung BPK  RI Provinsi Aceh.

Isman Rudi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan syukur terhadap LKPD Tahun 2017 Kabupaten Simeulue yang kembali mendapat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ketiga kalinya. "Semoga predikat ini dapat dipertahankan dan dibarengi dengan Etos kerja yang lebih baik lagi," harapnya.

Sementara Bupati Erli Hasim dalam sambutannya mengungkapkan kebahagiaannya serta ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama atas prestasi tersebut. "Kita harap kedepan dapat mempersembahkan yang lebih baik lagi. Semoga ini juga dapat memberikan semangat baru dalam melaksanakan tugas," ungkapnya.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com