16 Juni 2018 | Dilihat: 209 Kali
Sambut 1 Syawal 1439 H
Pemkab Simeulue Pawai Takbiran Idul Fitri Dengan Berjalan Kaki 
noeh21
Bupati dan wakil Bupati Simeulue
 

IJN | Simeulue - Malam takbiran Bupati dan Wabup Simeulue serta Unsur forkopimda beserta seluruh Jajaran dalam Pemerintah Daerah serta diikuti ribuan masyarakat merayakan malam takbiran secara konvoi sambut 1 Syawal 1439 H / 2018 M dengan Pawai Takbiran dengan berjalan kaki.

Pantauan media IJN pawai takbiran ini dilepas langsung oleh Bupati Erli Hasim, SH. S.Ag. M.I.Kom, yang dimana dimulai star dari Mesjid Agung Tgk. Khalilullah menuju Mesjid Baiturrahmah Kota Sinabang, Kamis
 malam 14 Juni 2018.

Erli Hasyim SH, S.Ag M.I.Kom dengan mengucapkan Bismillahhirahmannirahhim, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

"Kepada kaum muslimin/muslimah, setelah 1 Bulan penuh Ramadhan puasa kita jalani, maka mari bersama kita sambut 1 Syawal 1439 H dengan Pawai takbiran malam ini dengan berjalan kaki dari Mesjid Agung Tgk. Khalilullah menuju Masjid Baiturrahmah Kota Sinabang, "tutupnya.

Sementara itu pawai tersebut sangat meriah dan antusias masyarakat mengikuti mengelilingi kota Kabupaten Simeulue yakin Sinabang.

Pawai berjalan kaki mengelilingi kota Sinabang ini perdana Bupati dan Wakil Bupati Simeulue melaksanakan di kepulauan tersebut selama pasca pilkada lalu.

 
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com