29 Desember 2018 | Dilihat: 276 Kali
Pemkab Simeulue Serahkan Rumah Transmigrasi
noeh21
Bupati Simeulue saat memberikan kunci rumah secara simbolis kepada warga transmigrasi
 

IJN - Simeulue I Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom didampingi Wakil Bupati Simeulue bersama unsur Forkopimda menghadiri acara penyerahan penempatan warga transmigrasi sekaligus penyerahan transportasi orang dan barang yang berlangsung di komplek trans transmIigrasi Desa Lataling kecamatan Teupah Selatan, Jum'at (28/12) kemarin.

Asmanudin, SH, kepala Dinas Penanaman Modal dan Transmigrasi mengungkapkan kawasan transmigrasi Latiung berada di hamparan kurang lebih 1403 Hektare.

Asmanudin menjelaskan kawasan transmigrasi yang terletak di desa Lataling mencakup beberapa desa di antaranya Desa Ana'ao, Blang Sebel, Desa Pulau Bengakalak dan Desa Lataling.

Sementara itu Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom menyatakan, pada kesempatan ini dilaksanakan pembangunan dan pembagian rumah transmigrasi sebanyak 20 unit, ditambah gudang dan sarana air bersih serta fasilitas jalan masuk yang baik dan layak.

Bupati menambahkan, kita akan terus mengupayakan bantuan serupa dapat diserahkan kepada penerima lainnya. Oleh karena itu, kami berharap agar warga yang menerima bantuan pada hari ini, dapat memanfaatkan fasilitas ini dengan baik serta melakukan perawatan dengan baik, terhadap fasilitas yang telah diberikan oleh pemerintah ini, ungkapnya. (Humas Simeulue)

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com