03 April 2019 | Dilihat: 201 Kali
Pemuda Jihad Siap Hantarkan Jufri Hasanuddin ke DPR RI
noeh21
Ir. Jufri Hasanuddin MM, Caleg DPR RI partai NasDem Bersama Pemuda Jihad. Foto Rudi H
 

IJN - Banda Aceh | Ratusan Pemuda -Pemudi dan Mahasiswa mendeklarasikan dirinya sebagai Pemuda Jihad yang siap hantarkan Ir. Jufri Hasanuddin, MM, duduk kesenayan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

Hal tersebut disampaikan ketua pemuda Jihad, Muhammad Jasdi saat deklarasi Jufri Hasanuddin MM, yang berlangsung di Banda Aceh, Selasa 2 April 2019, malam.

Muhammad Jasdi menyebutkan mareka yang hadir dalam deklarasi ini merupakan pemuda dalam wilayah Dapil Aceh I.

Lanjut Jasdi dengan dilakukan deklarasi Pemuda dan Mahasiswa yang tergabung dalam Pemuda Jihad Jufri Hasanuddin siap melakukan kerja dalam pemenangan serta menghantarkan kesenayan.

“Setiap Kabupaten/Kota kita juga bentuk koordinator masing-masing,” ujarnya. 

Sementara mantan Bupati Abdya, Ir. Jufri Hasanuddin MM, dihadapan ratusan pemuda menyebutkan tujuan dirinya maju sebagai Caleg DPR RI untuk mewakili rakyat Aceh dan pemuda pemudi yang lebih luas.

“Kalau di Bupati Abdya dulu, hanya bisa memimpin dan mewakili Abdya saja,” katanya.

Lanjut Jufri, suatu kebanggaan kepada dirinya karena pemuda-pemudi Aceh menarukan harapan kepada dia, dan hal ini merupakan amanah yang harus dia emban.

"Semoga pemilih benar-benar mampu melihat potensi dan kemampuan, amanah dan jujur bagi pemimpin yang dipilihnya ke DPR RI," harap Jufri.

Seperti diketahui, Jufri Hasanuddin maju sebagai Caleg DPR RI melalui Partai NasDem wilayah Dapil I, meliputi Kota Banda Aceh, Aceh Besar, Pidie, Pidie Jaya, Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, Abdya, Aceh Selatan, Aceh Tenggara,Gayo Lues Kota Subulussalam, Singkil dan Simeulue.

Penulis : Rudi H

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com