13 Mei 2019 | Dilihat: 419 Kali
Pemuda Sigrun Galang Dana Untuk Palestina
noeh21
Pemuda Galang dana untuk Palestina. Foto AB
 

IJN - Subulussalam | Pilihan Pemuda Desa Sigrun, Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam yang menamakan diri Pemuda Peduli Palestina menggelar aksi Galang Dana Untuk Palestina, Senin 13 Mei 2019.

Aksi Galang Dana tersebut dilaksanakan  didepan Masjid Jabal Nur tepatnya dekat jembatan gelombang Jalan Lintas Nasional.

Para pemuda menggelar aksi nya dengan menggunakan alat pengeras suara sambil mengangkat poster yang bertulisan kecaman kepada bangsa Israel yang memborbardir Palestina. Para pemuda bergantian melakukan orasi dengan melantunkan lagu-lagu shalawat.

Suparjo Maha, S. Kom sebagai koordinator Penggalangan Mengatakan, bahwa mereka akan setiap sore menggelar aksi menggalang dana untuk rakyat Palestina.

Dia mengatakan pusat masyarakat  menunggu jelang berbuka puasa (ngabuburit) untuk kecamatan Sultan Daulat sudah biasa dilakukan di dekat jembatan gelombang, sehingga memudahkan mereka untuk menggalang dana.

"Insya Allah, hasil sumbangan yang kami kumpulkan ini akan kami umumkan kepada masyarakat dan akan kami salurkan melalui lembaga yang terpecaya seperti ACT ataupun KNPI Kota Subulussalam" Kata Suparjo Maha yang didampingi oleh Sastian Armandana.

Penulis : AB
Editor : Rudi H

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com