29 Mei 2019 | Dilihat: 184 Kali
Pemuda Singkil Bersatu Bagi-Bagi Takjil
noeh21
Pemuda-pemudi keluarga besar alumni 2014, Singkil, ketika membagikan takjil dijalan lintas setempat. Foto Erwan
 

IJN - Aceh Singkil | Sejumlah pemuda Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, yang tergabung dalam alumni 2014, secara bersama  bersatu menggelar kegiatan sosial dengan berbagi takjil dijalan lintas jalur dua ibukota setempat, dibulan suci ramadhan 1440 H,  Selasa, 28 Mei 2019.

Salah seorang pemuda keluarga besar alumni 2014, Singkil, Pandi mengatakan, kegiatan bakti sosial berbagi takjil terhadap para pengguna jalan itu untuk menjalin kebersamaan antar sesama dari semua kalangan masyarakat.

Pandi menyampaikan, rasa terima kasih yang setinggi-tingginya terhadap pihak terkait lainya yang sudah ikut mendukung terselenggaranya acara itu.

Diharapkan, kegiatan sosial seperti ini kedepannya dapat terus berlanjut secara rutin dan lebih meningkat serta meriah lagi.

Karena  wujud rasa kepedulian kebersamaan antar sesama umat muslim dibulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, sangat baik dan berfaedah.

Selanjutnya Pandi mengatakan, keluarga besar alumni 2014 melakukan kegiatan berbagi takjil dimomentum bulan suci ramadhan 1440/H ini lahir dari panggilan jiwa pemuda pemudi untuk berbagi dan meningkatkan silahturahmi antara sesama. 

"Memang yang diberikan  tidak seberapa, tapi semoga dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita semuanya,”tutupnya.

Penulis : Erwan
Editor : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com