29 Juli 2021 | Dilihat: 92 Kali
Pendiri Rimueng Kila Kunjungi Kantor Pemuda Pancasila Nagan Raya, Ada Apa?
noeh21
Pendiri Rimueng Bersama MPC Pemuda Pancasila Nagan Raya dan Pengurus saat melakukan Silaturrahmi ke PP Nagan Raya di Simpang Peut Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, Kamis (29/7)
 

IJN - Nagan Raya | Pendiri Rimueng Kila Center Atjeh (RKCA) Agus Salim akrab disapa Cek Guh melakukan kunjungan silaturrahmi ke kantor Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Nagan Raya, Kamis 29 Juli 2021.

Dalam kunjungannya itu, Agus Salim mengatakan, silaturrahmi tersebut dilakukan untuk dapat bekerjasama antara kedua belah pihak di bidang sosial untuk masyarakat. "Berkat kerjasama ini, akan menjadi satu wadah dalam sosial meskipun berbeda lembaga,"kata Agus Salim, akrab disapa Cek Guh.

Selain itu, dia berharap, apa yang dapat membantu masyarakat dalam bidang sosial dapat terwujud.

Secara terpisah, Ketua MPC PP Nagan Raya Ari Saputra mengucapkan terima kasih atas kunjungan pendiri Rimueng Kila Center Atjeh di kantor MPC PP Nagan Raya.

"Semoga selalu menjalin Silahturahmi  yang baik,"ucap Ari.

Menurut Ari, hal tersebut memang harus terus dilakukan khusus bidang sosial. Karena, merupakan satu-satunya yang harus dilaksanakan untuk dapat membantu masyarakat fakir miskin dan anak yatim.

"Seperti yang  akan kita lakukan nanti sunat massal kepada anak yatim dan kurang mampu,"jelasnya.

"Sementara Ketua Organasi keanggotaan dan kaderlisasi kami sangat mengpresiasi kepada Rimueng Kila Center Atjeh dan MPC PP yang telah dapat bekerja sama untuk Nagan Raya,"tutupnya. [HI/Ril]
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com