05 April 2023 | Dilihat: 150 Kali
Pengurus DPC Repdem Nagan Raya Berbagi Kebahagiaan Bersama Kaum Dhuafa
noeh21
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kabupaten Nagan Raya berbagi kebahagiaan bersama kaum dhuafa di wilayah setempat, Rabu, 05 April 2023 sore.
 

IJN - Suka Makmue | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kabupaten Nagan Raya berbagi kebahagiaan bersama kaum dhuafa di wilayah setempat, Rabu, 05 April 2023 sore.
 
Kegiatan yang dilakukan pengurus Repdem itu termotivasi dari giatnya PJ Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas dalam mengunjungi masyarakat yang kurang mampu dari segi ekonomi.
 
Ketua DPC Repdem Nagan Raya, Arifin, S.Sos.I melalui wakil ketua bidang media dan propaganda, Andi Sunario menjelaskan, kegiatan itu berkat dukungan pengurus Repdem Nagan Raya untuk peduli sesama di bulan yang penuh keberkahan ini.
 
"Atas arahan pembina Bapak Jamaluddin Idham (Ketua PDIP Nagan Raya) dan kekompakan teman teman kegiatan ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar, semoga kedepan kami bisa menjangkau lebih banyak lagi penerima manfaat," ungkap Andi.
 
Dia menjelaskan, tujuan kegiatan itu untuk motivasi lain dalam hal berbuat kebaikan kepada sesama. "Semoga niat baik kita ini mendapatkan pahala disisi Allah,"jelas Andi.
 
Dalam penyaluran paket sembako itu juga pengurus Repdem Nagan Raya didampingi masing masing keuchik desa tempat penerima manfaat berada.
 
Adapun paket sembako yang disalurkan masing masing berisi, beras 10 kilogram, gula pasir 2 kilogram, telur ayam 1 papan, minyak makan 1 kilogram, mie instan 1 kotak, kurma 1 bungkus, sirup merah 2 botol dan susu 1 kaleng.

​​​​​​Diketahui, Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) adalah organisasi sayap dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Organisasi ini menjadi wadah bagi kader muda partai untuk menyalurkan aspirasi dan intelektualitas. []
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com