06 September 2019 | Dilihat: 539 Kali
Pengurus IKAPAS Dilantik, Jhoni: Kami Siap Dukung Program Pemerintah
noeh21
 

IJN - Subulussalam | Dewan Pengurus Ikatan Pemuda Sultan Daulat (IKAPAS) resmi dilantik Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang di halaman kantor Camat Sultan, Kamis 5 September 2019.

Usai dilantik, Muhammad Jhoni dalam pidatonya mengatakan pihaknya akan akan tetap mendukung program pemerintah yang dibawah kepemimpinan H. Affan Alfian Bintang dan Salmaza saat ini. Kata Jhoni, ikrar tersebut bukan hanya dilakukan kepada pemimpin saat sekarang ini akan tetapi juga pemimpin sebelumnya mereka tetap memberikan dukungan terkait apa yang diprogramkan pemerintah.

"Selama program itu baik untuk kepentingan masyarakat banyak, kami dari IKAPAS akan mendukung program pak Walikota dan Wakil Walikota. Itu janji kami " tegas Muhammad Jhoni. 

Sementara, Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang disampaikan IKAPAS. Menurut Walikota Bintang, setiap program yang diwacanakan pemerintah semuanya demi kepentingan masyarakat bukan untuk memperkaya diri. 

Bintang pun berharap kepada Ketua IKAPAS agar tetap melibatkan pengurus lainnya dalam kegiatan dan saat mengambil kebijakan. Sebab, kata Bintang, banyak organisasi tidak rukun karena yang mengambil keputusan hanya tiga orang yaitu Ketua, Sekretaris dan Bendahara. Sementara pengurus lainnya hanya dilibatkan saat bekerja.

"Kepada ketua IKAPAS yang baru dilantik, libatkan semuanya pengurus dalam menyusun program. Lakukan musyawarah agar pengurus merasa dihargai. Jangan hanya tiga orang yang dilibatkan yang nantinya bisa memicu ketidakharmonisan " pesan Walikota Bintang.

Penulis : AB
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com