30 Mei 2019 | Dilihat: 374 Kali
Pengurus Kecamatan BKPRMI Langsa Baro Dilantik
noeh21
 

IJN - Kota Langsa | Ketua Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD-BKPRMI) Kota Langsa Tgk. Zubir, S. Pd lantik Ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Langsa Baro terpilih Tgk.M. Fauzan S. Pdi, di Royal Coffee Gampong Paya Bujok Tunong Kec. Langsa Baro, Rabu (29/5). 

Acara pelantikan DPK BKPRMI Kecamatan Langsa Baro tersebut turut dihadiri Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM, para Pembina, Penasehat dan Pengurus BKPRMI Kota Langsa serta sejumlah tamu dan para undangan lainnya. 

Ketua DPD BKPRMI Kota Langsa Tgk. Zubir ZA, Spd mengatakan, pelantikan yang kita laksanakan ini merupakan bagian terpenting dalam sebuah organisasi sebagai bentuk kepedulian untuk membangun semangat gerakan sosial berbasis kemasjidan.

Lanjutnya, para pemuda dan remaja bisa memahami dan menganggap penting masjid dalam kehidupan berbangsa. Begitu banyak cobaan dan rintangan yang akan dihadapi kedepan, terlebih para pemuda dan remaja yang candu dengan berbagai jenis narkoba, judi online dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, Tgk. Zubir mengharapkan kepada Pengurus DPK yang sudah dilantik, agar bisa menjadi perpanjangan tangan DPD BKPRMI Kota Langsa dalam membina dan memakmurkan masjid khususnya di Kecamatan Langsa Baroe-Kota Langsa, pintanya.

Usai acara pelantikan tersebut dilanjutkan dengan pembagian hadiah kegiatan Ajang Kreasi Remaja Islam (AKRI) ke 1 se-Kota Langsa dan AKRI ke 3 se-Kec. Langsa Baro yang berlangsung selama 16 hari. Tgk. Zubir juga mengucapkan terimakasih kepada Pemilik Royal Coffee yang telah mendukung penuh dan menjadi donatur kegiatan AKRI ini, imbuhnya. 

Penulis: Mustafa Rani
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com