21 Agustus 2022 | Dilihat: 232 Kali
Pengurus Mes Nagan Raya Gelar Family Gathering di Pantai Lhok Naga Permai
noeh21
Masyarakat Ekonomi Syariah (Mes) Kabupaten Nagan Raya menggelar Family Gathering di salah satu Cafe di Pantai Lhok Naga Permai, Minggu, 21 Agustus 2022.
 

IJN - Suka Makmue | Masyarakat Ekonomi Syariah (Mes) Kabupaten Nagan Raya menggelar Family Gathering di salah satu Cafe di Pantai Lhok Naga Permai, Minggu, 21 Agustus 2022.
 
Acara tersebut turut dihadiri Ketua Umum MES Nagan Raya, Ir. H. Ardimartha juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nagan Raya, serta pengurus MES.

Baca juga : Polda Aceh Selidiki Asal Usul Video Pembakaran Bendera Merah Putih
 
Kegiatan yang  berlangsung meriah itu ikut ditampilkan ice breaking chicken dance, game keluarga dan tebak angka. Kegiatan tersebut diawali penyampaian laporan pertanggungjawaban panitia pelantikan, seminar dan rakorda yang diselenggarakan bulan lalu, yang disampaikan langsung ketua Panitia, Abdi Yusrizal, SP.
 
Sementara itu, Ir. H. Ardimartha, ketua umum MES Nagan Raya menyampaikan, optimalisasi peran anggota dalam percepat pelaksanaan sistem ekonomi syariah dan aspek lain baik yang terkait langsung maupun tidak langsung dengan ekonomi syariah hendaknya menjadi konsern pengurus MES Nagan Raya. 

Baca juga : Siber Polri Akan Dalami Isu Konsorsium 303 Irjen Ferdy Sambo
 
"Kita ini terdiri dari berbagai unsur, ada dari eksekutif, legislatif, pengusaha, pendidik dan ulama. Oleh karena itu potensi besar yang kita miliki ini harus dioptimalkan dalam bentuk kerja nyata dan mesti berkolaborasi dengan semua elemen tentunya, tidak ada yang mampu bekerja sendiri dalam mencapai tujuan besar ini, mesti kita bekerjasama dengan pihak lain,"sebut Ardimartha.
 
Sebagaimana diketahui, diskusi keakraban menjadi pilihan kegiatan family gathering, dimana dalam diskusi tersebut banyak bermunculan ide dan gagasan diantaranya gagasan tentang pendirian toko kredit syariah, lembaga keuangan mikro syariah, UMKM Syariah dan lainnya.
 
Bahkan, Ardimartha menanggapi dengan antusias ide dan gagasan dari seluruh anggota. "Insya Allah semua ide kita tampung dan inventarisir terlebih dahulu untuk kemudian di bawa kedalam rapat kerja pengurus nantinya untuk didalami dan ditentukan skala prioritas untuk kita laksanakan di lapangan,"tutupnya. (Ril)
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com